KPPL Amphibi Bojong Menteng Bersihkan Dan Manfaatkan Bambu Tak Terurus


BEKASI- Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng beserta pengurus lainnya, terus melakukan kegiatan bersih-bersih, namun kali ini mereka tidak membersihkan sampah baik di darat maupun di perairan, melainkan mereka membersihkan pohon aau batang bambu yang tak sempat terurus atau dibersihkan oleh warga maupun perusahaan, di sekitar perusahaan BLUE BIRD Bojong Menteng.

Disamping mereka melakukan bersih pohon bambu yang tak terurus ini, hasil batang bambu yang mereka bersihkan, akan di manfaatkan KPPL untuk di gunakan sebagai bahan perahu kedua mereka yang saat ini sedang dalam proses pembuatan.

Kegiatan yang di lakukan KPPL Amphibi ini, mendapat dukungan dari pihak perusahaan BLUE BIRD yang diwakili oleh Security, mengucapkan terimakasih atas kegiatan bersih bambu yang di lakukan KPPL Amphibi Bojong Menteng. Sebab, setelah dibersihkan, membuat taman perusahaan terlihat menjadi bersih dan elok dipandang mata.

Terkait hal ini, Krisdayadi selaku Ketua KPPL Bojong Menteng juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak BLUE BIRD, sebab bambu-bambu yang mereka bersihkan dapat dimanfaatkan oleh KPPL. Dikarenakan, mading-mading pihak, sama-sama saling menguntungkan.

"Dimana pun kami di butuhkan untuk kegiatan perbaikan lingkungan baik didarat maupun perariran, tanpa diminta pun, kami akan selalu sigap dalam membersihkannya," ucap Ketua KPPL Bojong Menteng, Krisdayadi Sabtu (11/08/2018) kepada Awan Pers.

"Karena, mewujudkan lingkungan hidup yang bersih dari segi apapun, itu merupakan program kami, demi mencapai visi misi KPPL Amphibi Bojong Menteng. 

Sebab, kehadiran KPPL Bojong Menteng tidak hanya mengkritisi, namun KPPL juga siap hadirkan solusi. Itu pesan Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si kepada kami. Salam perbaikan lingkungan." pungkas Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng Krisdayadi.




Rilis: DPP Awan Pers.
Penulis : Andre Lansan.
KPPL Amphibi Bojong Menteng Bersihkan Dan Manfaatkan Bambu Tak Terurus KPPL Amphibi Bojong Menteng Bersihkan Dan Manfaatkan Bambu Tak Terurus Reviewed by Toni Octora on 06.32 Rating: 5