KPPL Amphibi Bojong Menteng Turunkan Perahu Untuk Wisata



BEKASI- Perahu kedua yang di buat selama satu bulan ini, akhir nya selesai di buat KPPL Amphibi Bojong Menteng, penurunan perahu kedua ini di lakukan secara gotong royong bersama pengurus Forum Aksara , Aliansi BMB dan warga setempat, Minggu (12/08/2018).

Perahu kedua ini nanti nya akan di gunakan KPPL/Amphibi Bojong Menteng sebagai perahu wisata dan observasi di Situ Rawa Gede, setelah perahu pertama aktif di gunakan sebagai perahu kegiatan bersih Situ Rawa Gede.

"Saya merasa kagum dengan kegiatan kegiatan pemuda KPPL Amphibi Bojong Menteng selain Aksi nyata nya memperbaiki lingkungan hidup, mereka juga tuangkan kreativitas nya dengan membuat perahu untuk wisata di Situ Rawa Gede, selain itu saya juga merasakan kembali nya rasa gotong royong yang mulai hilang di kampung ini dengan penurunan perahu kedua ini kita semua bersatu gotong royong dengan rasa yang begitu penuh semangat. Semoga visi misi team KPPL Amphibi Bojong Menteng bisa cepat tercapai Amin," ucap warga setempat (Andi Muhaji).

"Alhamdulillah perahu kedua yang kami buat sudah selesai dan sudah di turunkan ke Situ Rawa Gede ini, KPPL Amphibi Bojong Menteng tidak hanya sampai disini, kita akan buat kembali perahu ketiga dan keempat serta kami akan membuat wisata pulau apung di Situ Rawa Gede , terimakasih saya ucapkan untuk para donatur dan warga Bojong Menteng yang telah membantu dan mensupport terus kegiatan kegiatan kami," pungkas ketua KPPL Amphibi Bojong Krisdayadi.



Rilis: DPP Awan Pers
Penulis : Andre Lansan.
KPPL Amphibi Bojong Menteng Turunkan Perahu Untuk Wisata KPPL Amphibi Bojong Menteng Turunkan Perahu Untuk Wisata Reviewed by Toni Octora on 08.27 Rating: 5