Lembaga Lingkungan AMPHIBI Proyeksikan KPPL Kedung Sroko Tegal II Surabaya.


SURABAYA- Pencanangan Kedung Sroko Tegal II Surabaya sebagai Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan (KPPL) disampaikan langsung oleh Ketua Umum AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) dalam acara penilaian Lomba Bersih Lingkungan yang diselenggarakan  oleh DPW AMPHIBI Jatim di lingkungan Wilayah RW 09 Kelurahan Kedung Sroko Kecamatan Tambaksari Surabaya, Kamis 30 Agustus 2018.

Untuk penilaian Lomba Bersih Lingkungan ini, DPW AMPHIBI Jatim mendatangkan Team Juri dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya,  Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya dan Dinas Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya. Hasil penilaian akan diumumkan bersama pemberian Hadiah pada Minggu 02 September 2018.

Terkait Proyeksi KPPL  Kedung Sroko Tegal Surabaya, sebenarnya berawal dari serangkaian kegiatan lingkungan yang diinisiasi oleh Ketua DPW Jatim Samsul Hadi So.yang ternyata kemudian mendapat apresiasi dari warga dan pengurus lembaga kemasyarakatan di wilayah itu.

Warga Kedung Sroko Tegal semakin antusias dan bersemangat tinggi setelah mendapatkan penjelasan dari Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung tentang sejumlah program lingkungan yang ditawarkan oleh  AMPHIBI.

Lebih lanjut, diujung pertemuan Agus Salim So.Si  berjanji untuk membantu warga menata Ruang Terbuka Hijau dan mendirikan 2 (dua) MCK induk yang dibutuhkan warga dan diakui juga oleh Ketua RW menjadi salah satu penyebab tereliminasinya lingkungan mereka dalam setiap perlombaan bersih lingkungan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Surabaya.




Rilis: DPW Awan Pers Jatim.

Lembaga Lingkungan AMPHIBI Proyeksikan KPPL Kedung Sroko Tegal II Surabaya. Lembaga Lingkungan AMPHIBI Proyeksikan KPPL Kedung Sroko Tegal II Surabaya. Reviewed by Toni Octora on 19.25 Rating: 5