Mahasiswa KKN UIN Suska 2018 Bagikan 1000 Bibit Tanamanan Kepada Warga


KUANSING- Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) UIN SUSKA membagikan secara Gratis berbagai jenis bibit tanaman sebanyak 1000 bibit kepada warga Desa Seberang Sungai, Kec. Gunung Toar, Kab. Kuantan Singingi, Prov.Riau.

Candra Irawan selaku penanggung jawab yang juga merupakan salah satu calon pengurus AMPHIBI Riau, sebagai penyalur berbagai jenis bibit ini menjelaskan.

"Pogram pembagian bantuan berbagai jenis bibit dari KKN UIN SUSKA Tahun 2018 kepada warga Desa ini, adalah program yang tepat dalam KKN, karena kita ketahui, bumi ini sudah mulai punah akan tumbuhan pepohonan yang bermanfaat bagi kehidupan kita bersama," ucap Candra Irawan.

Menurut Candra, bahwa penyaluran bibit ini merupakan program yang sangat di tunggu warga di seluruh desa, karena dengan adanya penanaman bibit pohon dapat memberikan manfaat yang banyak bagi warga, terutama dalam bentuk buah dan kerindangan di perumahan.

"Semoga penyaluran bibit tanaman pohon ini tetap bisa di laksanakan tahun ke tahun berikutnya, agar warga dapat merasakan kenangan yang di tinggal mahasiswa yang melakukan KKN," pungkas Candra Irawan, yang juga Calon Pengurus Lembaga Pemerhati Lingkungan AMPHIBI Riau.





Rilis: Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau.

Candra Irawan.
Mahasiswa KKN UIN Suska 2018 Bagikan 1000 Bibit Tanamanan Kepada Warga Mahasiswa KKN UIN Suska 2018 Bagikan 1000 Bibit Tanamanan Kepada Warga Reviewed by Toni Octora on 02.15 Rating: 5