Paska Dilantik, Anggota Bawaslu Rokan Hilir Segera Temui Stakeholders.



JAKARTA- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia hari ini (Rabu, 15/8) melantik anggota Bawaslu Kabupaten Kota se Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta. Pelantikan yang diikuti oleh 1.914 orang ini berasal dari seluruh Indonesia telah berkumpul sejak sehari sebelumnya termasuk anggota Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir.

"Hari ini lima orang anggota Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang baru hasil seleksi yang dibentuk oleh Bawaslu RI resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pengawas pemilu. Kelima orang tersebut diantaranya, Jaka Abdillah, Syahyuri, Fakhlurrozi, Bimantara dan Zubaidah" terang Jaka Abdillah dalam pers rilisnya yang dikirim ke awak media dari Jakarta.

Menurut Jaka, dari 1.914 orang yang dilantik dari seluruh Indonesia terdapat 370 orang wanita dan salah satunya anggota Bawaslu Rohil bernama Zubaidah asal Kecamatan Kubu. Komposisi anggota Bawaslu Rohil yang dilantik terdiri dari dua orang ex Panwaslu Pilgubri yakni Syahyuri dan Bimantara, Fakhlurrozi mantan staf Panwaslu Rohil, Zubaidah Ketua Panwascam Kubu dan Jaka Abdillah mantan Ketua Panwas Pilkada Rohil 2015 yang lalu.

Ditambahkan Jaka, bahwa paska dilantik Bawaslu Rohil akan melakukan silaturahim ke stakeholders yang ada untuk memperkenalkan diri dengan komposisi keanggotaan yang baru agar publik mengetahui para personelnya mengingat tahapan pemilu legislatif dan pilpres 2019 yang sedang berlangsung sehingga membutuhkan kerja ekstra agar semua tahapan dapat diawasi. Sedangkan terkait kantor sekretariat Bawaslu Rohil untuk sementara menempati kantor lama exs kantor Panwaslu Pilgubri di jalan Perwira Bagansiapiapi. (Rls).


Paska Dilantik, Anggota Bawaslu Rokan Hilir Segera Temui Stakeholders. Paska Dilantik, Anggota Bawaslu Rokan Hilir Segera Temui Stakeholders. Reviewed by Toni Octora on 17.53 Rating: 5