Pengurus AMPHIBI Riau Resmi Terbentuk


PEKANBARU- Setelah sekian lama, tahap proses penyusunan kepengurusan DPW Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) Provinsi Riau, akhirnya pada Selasa 14 Agustus 2018, Kepengurusan DPW AMPHIBI Prov.Riau resmi terbentuk dan Resmi mendapat SK dari DPP AMPHIBI.
 
Hal ini dikemukan oleh Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, kepada Awan pers mengatakan, bahwa DPP AMPHIBI telah resmi menerbitkan SK Kepengurusan DPW AMPHIBI Prov.Riau pada Selasa 14 Agustus 2018.
 
"Kita berharap setelah diterbitkannya SK Kepengurusan DPW AMPHIBI Prov.Riau, yang dipimpin oleh Nurhadi, S,Sos, selaku Ketua DPW AMPHIBI Prov.Riau. Agar dapat menjalankan Lembaga AMPHIBI ini guna kepentingan masyarakat mengutamakan kepedulian terhadap perbaikan lingkungan di Riau," ucap Agus Salim Tanjung,So,Si.
 
Lanjutnya,"Dan kita berharap agar Kepengurusan DPW AMPHIBI Riau, tidak menjadikan Lembaga ini sebagai Lembaga Pemalak alias suka minta-minta. Dan suka mengintimidasi ketika menemukan suatu permasalahan, namun mengedepankan hadirkan solusi. Sebab misi AMPHIBI adalah, berani kritisi, siap hadirkan solusi." tandas Agus Salim Tanjung,So,Si.
 
Disamping itu, Nurhadi,S,Sos, Ketua DPW AMPHIBI Riau mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Agus Salim Tanjung,So,Si, dan Noven Saputera selaku Sekjen serta Muhamnad Budianto selaku Korwil DPP AMPHIBI, atas kepercayaannya kepada dirinya.
 
"Alhamdulillah DPW AMPHIBI Riau Resmi terbentuk, dan kita sudah mendapatkan SK Kepengurusan dari DPP AMPHIBI. Semoga amanah yang diberikan DPP kepada Riau, akan kita jalankan sebagaimana mestinya. Dan alhamdulillah, kita sudah memiliki Sekretariat Kantor DPW AMPHIBI Riau." pungkas Nurhadi,S,Sos.
 
 
 
 
Rilis: DPP Awan Pers.
Pengurus AMPHIBI Riau Resmi Terbentuk Pengurus AMPHIBI Riau Resmi Terbentuk Reviewed by Redaksi on 07.10 Rating: 5