Perahu KPPL Bojong Menteng Terus Diminati Pengunjung



BEKASI- 
Mendapat kabar dari sosial media maupun pemberitaan, bahwa Situ Rawa Gede sudah ada perahu buatan KPPL Amphibi Bojong Menteng yang berlabuh, membuat warga penasaran untuk melihat secara langsung, apakah informasi tersebut benar adanya.

Setibanya di lokasi, setelah melihat perahu tersebut benar benar ada, dan terlihat unik. Beberapa orang ibu ibu inipun tak bisa menahan diri, merekapun langsung ingin mencoba duduk di atas perahu tersebut, sambil menikmati suasana di tengah perairan Situ Rawa Gede. 

Seorang ibu-ibu yang malu namanya dipublikasikan, ternyata dirinya sudah lama ingin mencoba duduk di perahu buatan KPPL Amphibi Bojong Menteng, setelah ia mengetahui bahwa KPPL Amphibi Bojong Menteng menurunkan perahu tersebut ke Situ Rawa Gede.

Menurutnya, dengan adanya perahu yang berlabuh di Situ Rawa Gede ini, dan adanya misi KPPL Amphibi Bojong Menteng untuk menjadikan Situ Rawa Gede menjadi objek wisata, itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bojong Menteng.

"Saya dari kemarin ingin naik di perahu KPPL Amphibi Bojong Menteng ini, dan alhamdulillah sekarang saya dan anak serta teman teman sudah merasakan naik di perahu ini," ucap ibu ibu ini, Sabtu (18/08/2018).

"Saya juga salut kepada tim KPPL Amphibi Bojong Menteng dengan semangatnya menjadikan Situ Rawa Gede ini menjadi tempat objek wisata, karena hal ini sudah lama menjadi harapan warga untuk berwisata di daerahnya sendiri di Kota Bekasi ini, yaitu di Situ Rawa Gede. Dan kami sangat bangga kepada Pemuda KPPL Amphibi Bojong Menteng apa bila ini dapat diwujudkan." pungkasnya.

Disamping itu, Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng Krisdayadi mangatakan, sejak mereka menurunkan perahu hasi karya mereka. Dirinya tak menyangka bahwa antusias warga sekitar begitu besar, bahkan di media sosial orang orang sudah banyak yang ingin mencoba naik di perahu ini.

"Dengan banyaknya minat warga sekitar dan warga luar daerah Bojong Menteng, yang menaggapi atas adanya perahu ini melalui sosmed, kami mempersilahkan bagi siapapun yang ingin mencoba naik dan duduk di perahu," ucap Krisdayadi.

"Dan siapa saja yang ingin mencoba naik di perahu ini, KPPL tidak akan melakukan pungutan biaya sepeserpun, KPPL hanya menyediakan kotak amal bagi penumpang yang mau Infaq seikhkasnya. Karena dana yang terkumpul nantinya, akan kami gunakan untuk perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan," imbuh Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng Krisdayadi .

Lanjutnya,"Saat ini kita sedang memikirkan untuk mencari dana, guna untuk perencanaan pembuatan rumah apung, tepatnya berada di tengah-tengah Situ Rawa Gede ini." pungkas Krisdayadi.




Rilis: DPP Awan Pers.
Penulis : Andre Lansan.
Perahu KPPL Bojong Menteng Terus Diminati Pengunjung Perahu KPPL Bojong Menteng Terus Diminati Pengunjung Reviewed by Redaksi on 05.54 Rating: 5