Pks Pt.Srm Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban Untuk Masyarakat Dan Karyawan.




ROHIL-PKS SRM dalam menyambut hari raya haji Idul Adha laksanakan penyerahan sapi qurban untuk karyawan dan masyarakat.Pemotongan hewan qurban sapi sebanyak Dua (2) ekor,di halaman Pks Pt.Srm,Selasa 21/08/2018,Pukul 15.30 Wib.

Manager Pks Pt. Srm Suryadi melalui KTU M.Soleh Lubis mengatakan,pemotongan hewan qurban sapi sebanyak Dua (2) ekor sapi ini dilaksanakan setiap tahunnya,supaya bisa membantu masyarakat sekitar perushaan.

"Hewan qurban biasanya dibagi menjadi Dua (2) bagian,pertama untuk karyawan dan kedua diserahkan ke tengah-tengah masyarakat sekitar perusahaan,"terangnya.

Penyerahan sapi qurban dari Pks Pt.Srm tersebut di serahkan langsung oleh Manager Pt.Srm Suryadi ke Datuk Penghulu Teluk Mega Redison S.Ap,Humas Pt.Srm Riski Yuwandri serta didampingi Ktu Pt.Srm M.Soleh Lubis dan perwakilan karyawan Pt.Srm saudara Husni dan Sekurity Pt.Srm Suhaimi.

Datuk Penghulu Teluk Mega Redison S.Ap dalam penyerahan sapi qurban untuk karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang diberikan oleh Pt.Srm.

Penyerahan sapi qurban ini semoga setiap tahun dilakukan oleh pihak perusahaan,agar bisa membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu dan yang berhak menerimanya,"ucap Redison S.Ap.

Pks Pt.Srm Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban Untuk Masyarakat Dan Karyawan. Pks Pt.Srm Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban Untuk Masyarakat Dan Karyawan. Reviewed by Toni Octora on 04.03 Rating: 5