Polres Rohil Sembelih 11 Ekor Sapi Dan 4 Ekor Kambing Menyambut Hari Raya Haji Idul Adha.



ROHIL-Polres Rokan Hilir dalam menyambut hari raya haji Idul Adha sumbangkan (11) ekor sapi dan (4) ekor kambing.Kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksanakan usai Ibadah Sholat Idul Adha 1439 H yang akan dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan Hilir besok pagi, jajaran Polres Rohil akan melanjutkan dengan menyembelih (15) ekor Hewan Qurban yang terdiri dari (11) ekor Sapi dan (4) ekor Kambing,Selasa 21/08/2018,Pukul 10.30 Wib.

Data yang dihimpun di Mapolres Rohil bahwa Polres Rohil akan melakukan penyembelihan (15) ekor hewan Qurban pada tahun ini. Pada tahun 2017 yang lalu Polres Rohil berQurban sebanyak 10 ekor terdiri dari 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi Selasa 21 Agustus 2018 membenarkan bahwa Polres Rohil melakukan penyembelihan 15 ekor hewan Qurban.

"Seluruh hewan Qurban yang disembelih di Mapolres Rohil adalah milik dari personil Polres dan Bhayangkari. Pemotongan hewan Qurban dilakukan setelah dilakukan sholat idul adha," Jelas Kapolres.

Dilanjut Kapolres, setelah hewan Qurban di sembelih akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima yang berada di sekitar Mapolres Rohil.

Polres Rohil Sembelih 11 Ekor Sapi Dan 4 Ekor Kambing Menyambut Hari Raya Haji Idul Adha. Polres Rohil Sembelih 11 Ekor Sapi Dan 4 Ekor Kambing Menyambut Hari Raya Haji Idul Adha. Reviewed by Toni Octora on 02.25 Rating: 5