Sekda Rohil Dan Dandim Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Di Mesjid Khairunnisa.




ROHIL- Masjid Khairunnisa Batu (6), melaksanakan penyembelihan hewan Qurban  Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Penyembelihan hewan qurban tersebut juga dihadiri Sekda Rokan Hilir, Drs. Surya Arfan.

Pada kesempatan itu, Sekda Surya Arfan mengatakan, tahun ini memang banyak masyarakat yang dari luar Rokan Hilir untuk berkurban ke Bagansiapiapi, mereka datang dari Dumai, Pekan baru, bahkan dari Duri.

Padahal Kita sudah tawarkan kepada masyarakat jauh-jauh hari, untuk memberitahukan bagi yang ingin berkurban, agar menyicil uangnya kepada panitia atau pengurus masjid.

"Untuk tahun depan, lanjut Surya, kita sudah tawarkan kepada masyarakat mulai sekarang supaya dapat menyicil untuk Qurban", Kata Sekda Rokan Hilir, Drs H.Surya Arfan, M.si, di masjid Khairunnisa Batu Enam Bagan Punak Meranti, Rabu (22/8/2018).

Sementara, Ketua pengurus Masjid Khairunnisa Batu 6 Bagan Punak Meranti, H. Jhon Syafrindow menyebutkan, banyaknya hewan Qurban yang akan disembelih sebanyak 4 sapi, dimana 2 sapi dari Pemkab Rohil, 1 sapi dari Kodim 0321, dan 1 dari Dinas PUPR.

Jhon mengatakan, daging Qurban akan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar Masjid, berapa jumlahnya tergantung daging yang telah dibungkus oleh panitia Qurban, minimal 1 kg daging untuk dibagikan kepada setiap masyarakat.

"Bahkan warga disekitar disini, juga melaksanakan Qurban, dipastikan untuk tahun ini, yang berqurban masih Stabil", ujar Kadis PUPR ini.



Sumber:RiauBernas.com.
Sekda Rohil Dan Dandim Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Di Mesjid Khairunnisa. Sekda Rohil Dan Dandim Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Di Mesjid Khairunnisa. Reviewed by Toni Octora on 19.15 Rating: 5