Ternyata AMPHIBI Sejak Berdiri Sudah Lakukan Aksi Tanam Pohon


BEKASI- Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI yang di Pimpin Agus Salim Tanjung,So,Si, ternyata sejak terbentuknya Lembaga AMPHIBI sudah melakukan aksi peduli terhadap lingkungan.

Dengan misi Agus Salim Tanjung,So,Si, bahwa hadirnya Lembaga AMPHIBI dengan tema hadirkan solusi. Untuk itulah Lembaga AMPHIBI pada Tahun 2016 lalu di ajak oleh Lukman Hakim Camat Rawa Lumbu Kota Bekasi melakukan K3 (Keindahan, Kebersihan dan Ketertiban), yaitu menanam pohon mahoni.


Hal ini dikemukakan Agus Salim Tanjung,So,Si, bahwa jika pihak Perusahaan, Pejabat dan Publik ada yang menyebut bahwa Lembaga AMPHIBI baru-baru ini melakukan aksi penghijauan dengan tanam pohon, ini adalah sebutan yang salah.

"Sejak berdirinya Lembaga AMPHIBI di NKRI ini pada Tahun 2016 lalu, AMPHIBI sudah melakukan aksi tanam sebanyak 600 pohon mahoni bersama pihak Kecamatan Rawalumbu," ungkap Ketum AMPHIBI, Agus Salim Tanjung,So,Si, (18/08/2018).

“Awal penanaman pohon yang kita tanam tersebut, kita mulai start dari Tol Bekasi Barat, Bekasi Timur, Rawalumbu dan Narogong. Dan daerah Pondok Timur, dan seterusnya,” imbuhnya.

Lanjutnya,"Jadi, jika ada yang menyebut bahwa Lembaga AMPHIBI hanya baru-baru ini saja menunjukkan aksi tanam pohonnya, itu merupakan ucapan yang menurut saya, orang tersebut tidak mengikuti informasi Lembaga AMPHIBI sejak awal berdiri." tandas Agus Salim Tanjung,So,Si.





Rilis: DPP AWAN PERS.
Ternyata AMPHIBI Sejak Berdiri Sudah Lakukan Aksi Tanam Pohon Ternyata AMPHIBI Sejak Berdiri Sudah Lakukan Aksi Tanam Pohon Reviewed by Redaksi on 19.42 Rating: 5