Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Ciduk Pelaku Pencurian Dan Pemerkosaan Di Kebun Sawit.





ROHIL-Tim Opsnal jajaran Polsek Tanah Putih  telah berhasil menangkap pelaku pencurian dan pembobolan di rumah warga yang terjadi di Kepenghuluan Manggala Sempurna, Kecamatan Tanah Putih,Kamis 09/08/2018,Pukul 04.00 Wib.Korban pencurian dan pemerkosaan tersebut merupakan warga Kepenghuluan Manggala Sempurna Lestari (42),Kecamatan Tanah Putih, Kab.Rohil.

Pelaku pencurian dan pemerkosaan tersebut merupakan warga Kepenghuluan Manggala Sempurna,Candra Gunawan Alias Wawan, Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir.Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SH MH saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim Polres Rokan Hilir Akp.Faisal Ramzani SH membenarkan kejadian pencurian dan pembobolan rumah warga tersebut. 

Lanjut Kasatreskrim, kejadian pencurian dan pemerkosaan tersebut terjadi hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018 sekira Pukul 04.00 Wib, didapat informasi dari dari masyarakat  bahwa pelaku Candra Gunawan Alias Wawan, melakukan pembongkaran rumah warga di Manggala Km 25,Kepenghuluan Manggala Sempurna,Kecamatan Tanah Putih.

Tempat kejadian perkara (tkp) pencurian tersebut keberadaannya tidak jauh dari (tkp) pemerkosaan dan penganiayaan yang terjadi pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018 yang lalu.

Setelah kejadian tersebut masyarakat langsung melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Putih melalui Handphone.

Mendengar informasi tersebut, anggota Polsek Tanah Putih langsung berangkat ke (tkp) pembongkaran rumah tersebut,dan melakukan  pencarian di daerah perkampungan perkebunan kelapa sawit dan perkebunan karet milik warga sekitar.

Selanjutnya sekitar Pukul 16.00 Wib, pelaku Candra Gunawan Alias Awan ditemukan sedang di boncengi oleh keluarganya,ketika berada di Manggala Km 25, kep, Manggala Sempurna,Kec.Tanah Putih, Kab. Rohil,dan Anggota Opsnal Polsek Tanah Putih langsung mengamankan dan dibawa ke Polsek Tanah Putih.

Selanjutnya sekira Pukul 16.30 Wib pelaku Candra Gunawan Alias Awan diserahkan kepada anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan Hilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti (bb)  yang diamankan yaitu Satu (1) buah sepeda motor SUPRA 125 warna Hitam putih dengan BM 3858 WX.
Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Ciduk Pelaku Pencurian Dan Pemerkosaan Di Kebun Sawit. Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Ciduk Pelaku Pencurian Dan Pemerkosaan Di Kebun Sawit. Reviewed by Toni Octora on 21.30 Rating: 5