Air Minum Merk ZIV Layak Dipercaya Untuk Dikonsumsi Masyarakat

 




JAKARTA- Air Minum Merk ZIV merupakan air yang dapat dipercaya oleh masyarakat untuk dikonsumsi, selain airnya higienis harganya juga dapat terjangkau baik dari kalangan ekonomi bawah hingga kalangan ekonomi menengah keatas.

Perusahaan ini didirikan oleh Abdul Azis Muchsin pada tahun 2005 dengan nama PT.Platinum Star International yang sudah beroperasi sejak tahun 2006.

PT.Platinum Star International (PSI) adalah suatu perusahaan yang berstatus Non PMA/PMDN yang bergerak dalam bidang Industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang berlokasi di Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Air minum PT. PSI diperoleh dari sumber mata air kawasan terbaik di pegunungan Salak Sukabumi, Jawa Barat dan diproduksi secara higienis melalui proses bio energy, ultrafiltrasi, reverse osmosis, ozonisasi dan ultraviolet dengan menggunakan peralatan yang modern dan teknologi terkini dari Nano Smart, sehingga menghasilkan air minum yang sehat, alami, berkualitas dan segar.

Sejak tanggal 06 Mei 2012 Grup Ancora melalui PT. TIRTA ARTA MAKMUR telah mengakuisisi PT. Platinum Star International dengan komitmen tinggi untuk menjadikan perusahaan ini terbaik di bidang AMDK.

Visi manajemen baru adalah memperbaiki dan menyehatkan kinerja perusahaan PT.PSI yang sebelumnya dikelola oleh manajemen lama, dan menjadi produsen air minum dalam kemasan (AMDK) demineral dan mineral yang pertama dan terbaik, serta turut mendukung kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat melalui penyedia AMDK yang higienis dan berkualitas.

Selain itu, Perusahaan ini didukung oleh tenaga kerja yang terampil dan berkualitas, maka demi mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, PT. Tirta Arta Makmur terus menerus melakukan riset dan pengembangan produk minuman yang berkualitas tinggi sesuai kebutuhan dan kehendak masyarakat.

Untuk menjaga dan mempertahankan mutu produk selama proses dan hasil akhir PT. Tirta Arta Makmur menetapkan sasaran mutu yaitu memproduksi Air Minum Dalam Kemasan sesuai SNI. 01-3553-2006 dan ISO 9001-2008 yang mana perusahaan ini telah memperoleh Sertifikasinya.

Hal ini dikemukakan Eman Sulaeman selaku Manager Logistik D.O melalui istrinya Dessy Aulia, bahwa Air Merk ZIV sangat dipercaya untuk dikonsumsi. 

"Untuk itu, bagi masyarakat di seluruh Indonesia, jangan khawatir jika mengkonsumsi Air Minum Merk ZIV, karena  PT. Tirta Arta Makmur menetapkan sasaran mutu yaitu memproduksi Air Minum Dalam Kemasan sesuai SNI. 01-3553-2006 dan ISO 9001-2008 yang mana perusahaan ini telah memperoleh Sertifikasinya," ucap Dessy kepada EraPublik.com, Senin (24/09/2018).

"Selain dari airnya yang sudah higienis, ZIV juga menawarkan harga yang dapat dirangkai oleh masyarakat, baik masyarakat ekonomi menengah kebawah dan juga ekonomi menengah ke atas." tandas Dessy. 
"MAU MINUM AIR MINERAL HIGIENIS, YA MERK ZIV" promosi Dessy. 





Penulis: R.A
Air Minum Merk ZIV Layak Dipercaya Untuk Dikonsumsi Masyarakat Air Minum Merk ZIV Layak Dipercaya Untuk Dikonsumsi Masyarakat Reviewed by Redaksi on 02.38 Rating: 5