Aktivis Mahasiswa dan Wartawan Beri Bantuan Puding Kepada Warga Pencemaran Limbah PT. BSS



ROKAN HILIR- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kepenghuluan Bangko Sempurna Kabupaten Rohil yang terkena dampak pencemaran bau busuk Limbah dari perusahaan PT. BSS, beberapa hari lalu.

Seorang Aktivis Mahasiswa Riau Candra Irawan bersama beberapa orang Wartawan menemui beberapa warga Gg.Murini yang memiliki anak kecil (Balita) guna memberikan bantuan Puding berupa telur dan susu kaleng setiap ibu yang memiliki Balita. Dikarenakan warga Gang tersebut sangat dekat dengan PT.BSS.

"Bantuan puding yang kita berikan kepada warga ini, merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa dan Wartawan. Yang mana dana untuk membeli puding ini kami kumpulkan secara swadaya," ucap Candra Irawan, Minggu sore (17/09/2018).

Menurut Candra Irawan, bahwa tujuan mereka untuk memberikan bantuan puding kepada warga, bukanlah untuk pencitraan, melainkan rasa peduli terhadap sesama manusia di muka bumi ini. 

"Kami melakukan ini, tidak ada unsur politik maupun kepentingan pribadi maupun kelompok. Namun murni karena prihatin atas musibah yang menimpa terhadap warga," ungkal Candra Irawan.

Disamping itu warga yang merupakan ibu-ibu ini mengucapkan terimakasih kepada Candra Irawan dan rekan-rekan Wartawan.  

"Semestinya yang memberi Puding ini adalah pihak PT. BSS, karena perusahaan mereka yang melakukan pencemaran. Namun faktanya adahal yang memberi kami puding malah Mahasiswa dan Wartawan yang peduli dengan kami." tegas ibu-ibu ini. 

Lanjut ibu-ibu ini bersama Candra Irawan, menyuarakan,"Kami warga terdekat dengan PT.BSS, siap melawan pencemaran limbah," pungkasnya. 





Penulos: Budi. 
Aktivis Mahasiswa dan Wartawan Beri Bantuan Puding Kepada Warga Pencemaran Limbah PT. BSS Aktivis Mahasiswa dan Wartawan Beri Bantuan Puding Kepada Warga Pencemaran Limbah PT. BSS Reviewed by Redaksi on 03.42 Rating: 5