AMPHIBI Audensi Dengan BNN Deli Serdang


SUMUT- AMPHIBI Audensi Dengan BNN Deli Serdang, Tawarkan Kerjasama Program Sosial Kemasyarakatan

Ketum Lembaga Lingkungan dari Aliansi Masyarakat Penerhati Lingkungan Hidup dan B3 Infonesia (AMPHIBI) Agus Salim Tanjung,So,Si bersama Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS menggelar audensi dengan BNN kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Audensi singkat ini diterima langsung Kepala BNNK AKBP Syafwan Khayat yang didampingi Bidang Sosialisasi Ibu Manik dan Bidang Pencegahan Wildan, atas Rekomendasi sosialisasi YASOS BKS - AMPHIBI dari Kontributor METRO TV Surya Dharma yang merangkap calon Ketua AWAN PERS SUMUT dan didampingi Coorporate Yasos BKS Budy Rahayu (PT. AJLM/CV.ARUM) Jum'at (28/9/2018) siang tadi.

Dalam pertemuan tersebut Ketum AMPHIBI Pusat Agus Salim menyampaikan sejumlah kerjasama program sosial kemasyarakatan yang rencananya akan digelar di sejumlah desa yang merupakan basis peredaran narkoba.

Salah satu contoh kerjasamanya, seperti memberdayakan masyarakat desa tersebut untuk membuat sabun cair dan deterjen,handyscrab, pembibitan pohon dan peternakan."Pelatihan ini semuanya gratis, selanjutnya akan kita regulasikan kepada pemerintah setempat maupun pusat," ujar Agus Salim.

Kepala BNNK Deli Serdang menyambut baik rencana kerjasama program sosial kemasyarakatan yang disampaikan Ketum AMPHIBI Agus Salim dan berharap program ini secepatnya dapat direalisasi. "Wah mantap ini programnya, dan kami sebagai pihak BNN mengapresiasi program tersebut karena dengan adanya kegiatan keterampilan yang didapat masyarakat ini dapat memperkecil peredaran narkoba karena adanya kegiatan home industri,"kata Safwan.

"Saya dan anggota BNNK Deli Serdang yang selalu berhubungan dengan masyarakat akan mempelajari dulu tawaran dari AMPHIBI yang pastinya akan kita realisasikan kerjasama ini," tambah Safwan sambil mengkahiri Audensi singkat tersebut.





Sumber: DPP AMPHIBI
AMPHIBI Audensi Dengan BNN Deli Serdang AMPHIBI Audensi Dengan BNN Deli Serdang Reviewed by Redaksi on 20.32 Rating: 5