AMPHIBI dan YASOS BKS Akan Salurkan 4.000 Baju Baru Ke Warga Terkena Bencana NTB dan PALU


BEKASI- DPP Lembaga AMPHIBI dan DPP Yayasan Sosial BKS bersama Pengurus DPW AMPHIBI Jawa Timur akan membuat POSKO BANTUAN AMPHIBI - YASOS BKS *PEDULI PALU & NTB*.

Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,si menjelaskan kepada Awan Pers, bahwa rencana Lembaga AMPHIBI dan Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati belum lama ini sedang menyusun team peduli gempa Lombok yang diketuai Samsul Hadi,So Ketua DPW AMPHIBI Jawa timur.

Dalam penjelasannya Samsul Hadi So mengatakan, bahwa dirinya berawal dari niat pribadi yang ingin berbagi rezeki dari usaha yang digelutinya selama ini.

"Saya bersama Ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung so,si dan Ketum YASOS BKS Nawa Kurniawan baru mendapatkan baju baru sebanyak 4.000 pcs," ucap Ketua DPW AMPHIBI jatim. 

"Baju tersebut kami beli dan dapatkan dari subsidi salah satu industri textile di Indonesia. Besok kami akan berangkat lagi mencari kebutuhan utama berupa tenda, sarung untuk selimut dan ibadah," imbuhnya.

Disamping itu Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung so,si turut menyampaikan,  bahwa AMPHIBI dan YASOS BKS sebelum gempa stunami ppalu dan Donggala, rencananya akan turun langsung berangkat ke kecamatan senaru dan bayan kabupaten lombok utara menyerahkan bantuan.

"Dengan adanya berita gempa, tsunami di Palu dan donggala maka team akan saya bagi di 3 titik diantaranya NTB, NTT, Palu," ucap Agus Salim Tanjung. 

Ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,si juga menghimbau seluruh anggotanya diseluruh nusantara untuk melakukan penggalangan dana sosial kemasyarakatan dengan membuka Posko AMPHIBI - YASOS BKS PEDULI KORBAN BENCANA INDONESIA dengan mencantumkan donasi melalui rekening.

BRI a/n. AMPHIBI : 708801013322531 dan rekening BRI a/n. Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS ;708801015259530 dan berharap instansi pemerintah, swasta,  perusahaan, industri yang telah bergabung di 90 grup wa AMPHIBI-YASOS BKS-KPPL-SPPL-AWAN PERS turut menyisihkan rezekinya.

"Kami seluruh jajaran Pengurus Lembaga AMPHIBI, Yasos BKS, KPPL, SPPL, AWAN PERS, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di NRB, NTT dan PALU," ucap Agus Salim dengan Nada Sedih, Minggu (30/09/2018).

Lanjutnya,"Semoga para keluarga korban bencana tersebut, dapat tabah menjalaninya." pungkas Ketum DPP Lembaga AMPHIBI.




rilis: DPP Awan Pers. 
AMPHIBI dan YASOS BKS Akan Salurkan 4.000 Baju Baru Ke Warga Terkena Bencana NTB dan PALU AMPHIBI dan YASOS BKS Akan Salurkan 4.000 Baju Baru Ke Warga Terkena Bencana NTB dan PALU Reviewed by Redaksi on 19.24 Rating: 5