AMPHIBI dan Yasos BKS Siapkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Medan



MEDAN- Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI terus melakukan aksi nyata dalam perbaikan lingkungan dan sosial kemasyarakatan di seluruh pelosok NKRI.
Kali ini Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si melakukan kegiatan sosial kembali dengan menyerahan 20 pcs seragam putih untuk KPPL AMPHIBI Pesisir Sumatera Utara, minggu(23/9/2018).
Disamping menyerahkan seragam ketua umum lembaga lingkungan AMPHIBI yang juga penggagas Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati menitipkan mobil AMBULANCE kepada Miswanto Kepala Dusun XII Jl. Sukmo Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang-Sumatera Utara.
Ambulance AMPHIBI – YASOS BKS tersebut tidak hanya untuk masyarakat Desa Kolam melainkan untuk membantu masyarakat diseluruh Sumatera Utara yang membutuhkan pertolongan untuk transportasi ke rumah sakit maupun ke pemakaman.
Kepala dusun XII Jl.Sukmo Desa Kolam Miswanto merasa sangat terharu dengan kehadiran AMPHIBI dan Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS di Desanya.
“Saya sebagai kepala dusun XII Jl.Sukmo Desa Kolam yang mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian AMPHIBI bersama YASOS BKS yang telah berkenan masuk ke kampung kami memberikan pinjaman mobil ambulance gratis.
Selama ini kami sangat terkendala dengan jauhnya akses rumah sakit dan perkuburan apabila ada warga kami yang meninggal dunia,tapi sekarang kami merasa lega dengan adanya 2 ambulance yang dititipkan dan dipercayakan untuk mengurusnya dan kedua ambulance gratis ini akan kami manfaatkan dan rawat sebaik-baiknya.
Saya juga sebelumnya mendapat amanah berupa ambulance gratis dari CSR PT.Akbar Jaya Langgeng Mandiri dan CV.Arum yang merupakan salah satu perusahaan penanganan limbah bahan berbahaya dan beracun B3 yang berdomisili di kampung kami.
Ditambah sekarang adanya titipan ambulance gratis dari AMPHIBI dan Yayasan Sosial YASOS BKS, kini kami mendapat titipan sepasang ambulance gratis yang berwarna putih dan hitam.
Selain masyarakat Desa Kolam , selama ini saya juga sering menerima permintaan dari luar desa kami untuk membawa jenazah keluar kota.
Adapun yang kami terima sifatnya sosial.
Hanya orang-orang yang tidak mampu membayar sewa ambulance dari rumah sakit yang kami utamakan.

Untuk jarak dekat kami memberikan gratis tanpa pungutan sama sekali “tegas Kepala Dusun Miswanto didampingi istrinya.
Disamping itu Agus Salim Tanjung So,si mengajak seluruh pengusaha/ perusahaan yang berada di NKRI bisa meyalurkan CSR nya dengan tepat sasaran.
Saat ini kebutuhan AMBULANCE di INDONESIA yang benar-benar GRATIS sangat dibutuhkan masyarakat kurang mampu.
Disaat pesta demokrasi pilkada dan pilpres selalu banyak muncul ambulance gratis yang sering dibuat azas manfaat untuk kepentingan pribadi maupun golongan.”pungkasnya.
Agus Salim Tanjung so,si juga berharap “semoga AMPHIBI & YASOS BKS bisa tetap TEGAR berdiri dengan niat ketulusan dan kebersamaan sekalipun terpaan dan tantangan selalu silih berganti.
Semakin tinggi pohon,…maka semakin kencang pula terpaan angin meniupnya “ungkap pria yang punya semboyan tiada hari tanpa perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan.


Rilis: DPP Awan Pers
AMPHIBI dan Yasos BKS Siapkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Medan AMPHIBI dan Yasos BKS Siapkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Medan Reviewed by Redaksi on 21.36 Rating: 5