AMPHIBI, Yasos BKS dan KPPL BoMen Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Nenek Misah



BEKASI- Ketua Umum DPP Lembaga AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, bersama Ketua KPPL Bojong Menteng Krisdayadi serta Perwakilan Yasos BKS Bernhard Malau memberikan bantuan kursi roda kepada Nenek Misah yang merupakan warga RT. 03 RW.02 Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi.

Kursi roda tersebut merupakan CSR Perusahaan PT. AMACO yang berkaitan dengan pekerjaan Clean Up lahan terkontaminasi di Pesarean Kabupaten Tegal beberapa hari lalu. 

Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. AMACO yang telah memyalurkan CSR nya kepada masyarakat tepat sasaran melalui Lembaga AMPHIBI dan Yasos BKS.

"Jika perusahaan-perusahaan industri dan penanganan limbah dapat meniru langkah PT. AMACO, maka akan banyak masyarakat yang terbantu dengan tepat sasaran yaitu penyaluran CSR nya," ucap Agus Salim Tanjung, So, Si, yang didampingi Perwakilan Yasos BKS bernhard Malau dan Ketua KPPL BoMen Krisdayadi, Sabtu (15/09/2018) di kediaman rumah nenek Misah. 

"Namun sayangnya, perusahaan yang seperti PT. AMACO ini sangatlah minim. Untuk itulah AMPHIBI mencoba untuk mengajak pihak perusahaan industri dan perusahaan penanganan limbah untuk saling peduli terhadap sesama melalui CSR yang akan disalurkan oleh AMPHIBI dan Yasos BKS kepada masyarakat," imbuhnya. 

Lanjut Ketum AMPHIBI,"Semoga kursi roda ini dapat dipergunakan oleh nenek Misah, sehingga sang nenek dapat menghirup udara diluar rumahnya, serta dapat melihat situasi diluar rumahnya." tandas Agus Salim Tanjung, So, Si. 

Ketua Umum DPP AMPHIBI juga menyampaikan, setelah memberikan bantuan kursi roda kepada Nenek Misah, AMPHIBI dan Yasos BKS akan memberikan bantuan kursi roda kepada anak R. Herly Budhy Cahyono yang bernama Cinderella Puspita Rini yang merupakan warga Kelurahan Mangun Jaya dalam waktu dekat ini. 

Disamping itu, Krisdayadi selaku Ketua KPPL Bojong Menteng, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum AMPHIBI. Yang mana, usulan kursi roda KPPL Bojong Menteng untuk Nenek Misah dapat terealisasi. 

"KPPL Amphibi Bojong Menteng, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli kepada Nenek Misah. Semoga apa yang dilakukan menjadi amal zariah untuk kita semua," pungkas Krisdayadi sembari di amini warga yang mendengar dan keluarga nenek Misah. 




Rilis: DPP Awan Pers. 
AMPHIBI, Yasos BKS dan KPPL BoMen Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Nenek Misah AMPHIBI, Yasos BKS dan KPPL BoMen Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Nenek Misah Reviewed by Redaksi on 04.19 Rating: 5