Bupati Rohil Resmikan KitaMart Di Bansiapiapi.



ROHIL- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno. Amp resmikan KitaMart yang berlokasi jalan kecamatan kelurahan Bagan Punak Bagansiapiapi, Selasa (11/9/18).

Peresmian kitaMart di tandai dengan penguntingan pita dan santunan anak yatim.

KitaMart berbeda dengan mini market lainnya, hanya menjual produk halal yang berguna bagi tubuh dan tidak menjual Rokok.

Dalam sambutanya Bupati Rokan Hilir H. Suyatno merasa bangga kepada putra dan putri Rohil yang berani membuka kitaMart dengan modal yang mungkin tanpa pamrih dan ada niat untuk memajukan ekonomi Negeri ini.

Ia juga memberikan apresiasi kepada kepada pengurus KitaMart, tentunya dengan keberadaan KitaMart bisa mempermudah masyarakat belanja dan juga membuka lapangan kerja.

Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada investor, penyumbang, pemegang saham, bahwa ia mendapat laporan minimal sebesar Rp. 500.000 perorangnya.

“Ini adalah Peresmian kitaMart yang pertama kali, tepatnya pada 1 Muharam, keberadaan kitaMart ini selain di Bagansiapiapi juga untuk dikembangkan ke tempat lainya di Rokan Hilir. Kepada pengurus jangan berhenti disini saja,” harap suyatno.

“Saya melihat isi yang berada di dalam KitaMart cukup lumayan, dan tidak kalah dengan yang lain. Makanya saya yakin dan percaya dengan diresmikannya kita Mart ini akan bisa maju dan berkembang, “katanya.



Sumber:tribunriau.com.
Bupati Rohil Resmikan KitaMart Di Bansiapiapi. Bupati Rohil Resmikan KitaMart Di Bansiapiapi. Reviewed by Toni Octora on 02.34 Rating: 5