Diduga SPBU PT.Banjar Buana Pilih Kasih Melayani Pengisian BBM Kepada Konsumen


ROHIL- Masyarakat yang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM)  untuk kenderaan sepeda motor maupun mobil di SPBU PT.Banjar Buana yang berlokasi di Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir _ Riau, merasa resah dan mengeluh akibat adanya prilaku petugas SPBU ini. 

Pasalnya, petugas SPBU ini diduga melakukan pelayanan pengisian BBM terhadap konsumen pilih kasih alias kong keliling antara konsumen tertentu kepada petugas SPBU tersebut. 

Keresahan dan keluhan ini di utarakan salah seorang masyarakat yang ingin mengisi BBM untuk kenderaan sepeda motornya mengatakan, bahwa terlihat pihak petugas pelayanan pengisian BBM Premium Subsidi (Bensin) lebih mengutamakan mengisi kenderaan mobildan sepeda motor tertentu.

Yang mana kuat dugaan warga, bahwa pelaku pengisi BBM berjenis Premium Subsidi tersebut sengaja bolak balik melakukan langsir. Yang mana BBM tersebut untuk ditimbun.


"Oknum tersebut bolak balik Melansir BBM yang berjarak tidak jauh dari SPBU. Dan diduga bahkan mencampai puluhan jerigen, sehingga membuat konsumen yang lain harus menunggu lama di SPBU tersebut," ucap warga yang enggan namanya dipublikasikan.

Lanjutnya,”Akibat dampak ulah oknum dan  diduga melakukan persengkongkolan kepada petugas SPBU tersebut, pihak para konsumen untuk mengisi BBM kenderaan ya merasa di terbelakangkan. Sehingga mengakibatkan antrian panjang hingga ke jalan lintas umum. Hal ini juga dapat mengganggu kelancaran lalu lintas." keluh warga tersebut. 
Dalam permasalahan ini, konsumen berharap kepada pemilik SPBU, agar menindak tegas kepada Petugas SPBU yang diduga telah melanggar ketentuan.




Sumber: Jurnalpolisi.com
Diduga SPBU PT.Banjar Buana Pilih Kasih Melayani Pengisian BBM Kepada Konsumen Diduga SPBU PT.Banjar Buana Pilih Kasih Melayani Pengisian BBM Kepada Konsumen Reviewed by Redaksi on 00.30 Rating: 5