Hanura DPC Rohil Deklarasi Anti Politik Uang SAPU HANURA



ROHIL- Partai Hanura Dpc Rokan Hilir adakan dekralasi Satgas Anti Politik Uang (SAPU HANURA ) dan sarasehan pengawasan pemilu 2019 diBagansiapiapi Rabu 20 september 2018 digedung panguyuban Hang Tomo 

Deklasi tersebut dihadiri oleh DPD Partai Hanura Propinsi Riau Ir.Agus Hidayat , asisten 1 sekretariat derah kabupaten Rokan Hilir , Ketua Partai Hanura Dpc Rokan Hilir Cutra Handika ,SH, Serta para pengurus pqrtai Hanura DPC Rokan Hilir  calon angota legislatif DPRD Kab.hingga calaon angota legislatif DPRD Propinsi Riau para undangan dan simpatisan partai Hanura .

Dalam sambutan Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir menyampaikan pertama selamat untuk.para kader partai Hanura Dpc Rokan Hilir baik diDPRD kabupaten maupun DPRD Propinsi Riau , Cutra juga menyinggung dalam politik hukum , KPU juga berani mengatur dalam menerbitkan peraturan KPU , seperti pencetakan alat kempanye yang harus sesuai dengan peraturan pemilu .

beliau juga dengan tegas menyampaikan bahwa politik uang dalam tahap pencalaonan untuk menaikan elektabitas dirinya supaya terpilih hal ini tidak akan dibenarkan dalam partai Hanura menegaskan tidak dibenarkan dalam partai yang dibesut oleh Wiranto ini .

Membagun kesadaran hukukm dalam UUD KPU , Dan  pada hari ini Hanura telah menciptakan(sapu hanura)yang terbentuk dikabupaten Rokan Hilir dimana 45 calon angota legislatif dipastikan tidak ada transksasi politik uang dalam penetapan Bacalon untum DPRD Kab maupan DPRD Propinsi .

Cutra Andika juga menegaskan bila natinya terjadi tangkap tangan dengan tegas ketua DPC Hanura ini menyampaikan bahwa partai Hanura tidak akan memberikan bantuan hukum apa pun tegasnya .terkecuali diderkrminalisasi ataupaun menjatuhkan dengan politik ,LBH partai hanura akan memberikan bantuan hukum sampai dimanapun .

Terpisah Ketua DPD Partai Hanura Proinsi Riau H.Agus Hidayat menyampaikan dalam sambutannya diacara dekralasi satgas partai Hanura DPC Rokan Hilir " pertama beliau mengucapakan selamat untuk DPC Rokan Hilir karena satu satunya DPC yang ada diRiau kab/kota yang pertama sekali mendeklarasikan Deklarasi satgas anti politik uang , " Agus juga menyampaikan mari kita adu perang dalam gagasan bukan saling menjatuhkan untuk mengambil hati masyarakat ,"tandasnya.



Sumber:Pantauriau.com.
Hanura DPC Rohil Deklarasi Anti Politik Uang SAPU HANURA Hanura DPC Rohil Deklarasi Anti Politik Uang SAPU HANURA Reviewed by Toni Octora on 22.23 Rating: 5