HUT Rohil Ke 19 Akan Di Hadiri Tamu Undangan Dari Negeri Malaka Malaysia.



ROHIL-Sambut Hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang Ke 19, Pemerintah Daerah Rokan Hilir akan melaksanakan beragam kegiatan guna menyemarakan perayaan hari bersejarah  lahirnya Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan hiburan rakyat Seperti pentas bersenandung yang akan dihadiri tamu-tamu undangan dari negeri Melaka Malaysia, serta kabupaten/kota se Provinsi Riau, Demikian dikatakan oleh Sekda Rohil, Drs.H. Surya Arfan, M.si, Jum'at (31/8/2018), di Mess Pemkab Jalan Perwira

Selain Pentas Bersenandung, lanjut Surya, juga akan diadakan Gerak jalan santai yang dikaitkan dengan pesona Indonesia digagas langsung oleh GENPI dengan mengusung tema "Peduli Kerang".

Sementara, pada puncak ngatan perihari jadi Rokan Hilir, akan melaksanakan apel akbar dilapangkan Taman Budaya Purna MTQ Batu enam, baru dilanjutkan sidang paripurna istimewa anggota DPRD Rohil di Batu 6 kantor DPRD Rohil.

"Kegiatan hiburan rakyat yang diadakan bertujuan untuk mengingatkan rasa syukur hari jadi Rokan Hilir ke-19 tahun, sejak 1999- 2018", kata Surya.

Dikatakan Sekda, sembilan hiburan rakyat tersebut seperti jalan santai, fun Bike, lomba mancing , lomba melukis bagi anak-anak, dan lomba lagu hymne serta lagu mars Rohil.



Sumber:RiauBernas.com.
HUT Rohil Ke 19 Akan Di Hadiri Tamu Undangan Dari Negeri Malaka Malaysia. HUT Rohil Ke 19 Akan Di Hadiri Tamu Undangan Dari Negeri Malaka Malaysia. Reviewed by Toni Octora on 02.12 Rating: 5