Ketua LBH ANANDA: Maria Sudah di Kembalikan Ke Yayasan TSS Jakarta


ROKAN HILIR - Maria (23) Pekerja disebuah salon di Bagansiapi-api kini sudah bernapas legah, sebelumnya Maria sempat mendapatkan perhatian khusus dari pihak Disnaker, Satpol PP dan Dinas PPPA Rohil serta pendampingan LBH Ananda yang dipimpin langsung oleh Fitriyani SH.

Saat dikonfirmasi, Minggu (23/9/18) Fitri sapaan Ketua LBH Ananda, menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemilik Yayasan Timor Sakti Setia (TSS), Hamin. Dan Hamin telah menyampaikan bahwa Maria sudah sampai di Jakarta pagi ini.

"Benar, Maria suadah sampai di Jakarta dimana yayasan TSS berada, info itu kita dapat langsung dari pemilik yayasan dan Maria juga sudah melakukan komunikasi via seluler dengan dirinya," ujar Fitri.

Dengan sampainya Maria pekerja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) kepihak yayasan dengan selamat, Maria dan pemilik yayasan mengucapkan banyak ribuan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh semua unsur terkait di Rokan Hilir, terutamanya Dinas PPPA dan LBH Ananda yang terus intensif melakukan komunkasi dengan yayasan.

"Mereka sangat berterimakasih, yang jelas setelah mendapat rangkuman apa sebenarnya yang terjadi terhadap Maria, melalui keterangan dari Maria dan pihak-pihak terkait yang sudah membantu upaya maria pulang, pihak yayasan merasa kapok untuk memberikan tenaga kerja kembali kesalon tersebut," tandasnya.





Sumber: Memed
Ketua LBH ANANDA: Maria Sudah di Kembalikan Ke Yayasan TSS Jakarta Ketua LBH ANANDA: Maria Sudah di Kembalikan Ke Yayasan TSS Jakarta Reviewed by Redaksi on 06.00 Rating: 5