Ketua Umum Lantik DPW Organisasi Wartawan AWAN PERS Jatim


JAWA TIMUR- Ketua Umum DPP Aliansi Wartawan Amphibi Nkri (Awan Pers) Noven Saputera, resmi melantik/kukuhkan kepengurusan DPW Awan Pers Jawa Timur.

Hal ini dilakukan Ketua Umum DPP Awan Pers, guna penyerahan SK, agar legalitas dan keberadaan DPW Awan Pers Jawa Timur resmi berdiri di Provinsi Jawa Timur.

Acara Pengukuhan ini dilaksanakan di Taman Hijau Dwara Kerta. Dan acara ini turut dihadiri Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, Ketua Umum Yasos BKS, Sekjen DPP Awan Pers, Ketua DPW AMPHIBI Riau, Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Humas Polres Sidoarjo, Kapolsek Porong, Danramil Sidoarjo, serta tamu undangan lainnya.

Noven Saputera dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa kehadiran Organisasi Wartawan DPW Awan Pers Jawa Timur ini adalah untuk mengutamakan publikasi baik kegiatan maupun pergerakan DPW dan DPD AMPHIBI Jawa Timur.

"Perlu saya jelaskan, bahwa kehadiran Organisasi Awan Pers ini adalah Organisasi Wartawan khusus pemberitaan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan. Dan kehadiran Awan Pers bukan menjadi musuh bagi Pemerintah, baik Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan Perusahaan Negara maupun Swasta," ucap Ketua Umum DPP Awan Pers Noven Saputera, 

Menurut Noven, kehadiran Awan Pers di Jawa Timur ini, adalah sebagai media yang berani mempublikasikan secara tegas terkait kritikan Lembaga AMPHIBI dalam permasalahan lingkungan.

"Hari ini tepatnya pada hari Minggu Tgl 26 Agustus 2018, kita resmi melantik kepengurusan DPW Awan Pers Jawa Timur," ucap Noven Saputera.

Lanjut Noven,"Semoga dengan di kukuhkannya kepengurusan DPW dan DPD AMPHIBI Jawa Timur ini dapat memberikan solusi terhadap perbaikan lingkungan." pungkasnya.





Rilis: DPW Awan Pers Jatim.
Ketua Umum Lantik DPW Organisasi Wartawan AWAN PERS Jatim Ketua Umum Lantik DPW Organisasi Wartawan AWAN PERS Jatim Reviewed by Redaksi on 17.52 Rating: 5