KPPL Amphibi BoMen Dapat Bantuan Pohon Dari Warga


BEKASI- Antusias warga yang peduli terhadap lingkungan menyerahkan pohon kepada KPPL AMPHIBI Bojong Menteng untuk nanti nya di tanam di Situ Rawa Gede pada tanggal 28 oktober 2018 pada hari sumpah pemuda, Rabu (26/09/2018). 

Salah satu warga Azhary yang peduli terhadap lingkungan beliau menyerahkan 14 pohon kepada KPPL AMPHIBI Bojong Menteng diantara nya 3 pohon cempaka putih, 5 pohon alpukat, 3 pohon pansor dan 3 pohon kelapa hijau.

Penyerah pohon tersebut atas kepedulian Azhary terhadap lingkungan dan Situ Rawa gede di Bojong Menteng agar lebih sejuk asri dan sebagai bentuk penghijauan di Bojong Menteng, yang nanti akan di tanam oleh KPPL AMPHIBI Bojong Menteng di Situ Rawa Gede.

"Zaman sekarang minat orang untuk menanam pohon itu sedikit, lebih banyak yang suka nya menebang saja," pungkas Azhary.

Selain menyerahkan pohon Azhary pun akan memberikan 4 buah HT (Handy Talky) kepada KPPL AMPHIBI Bojong Menteng yang nanti nya akan di gunakan untuk komunikasi di setiap kegiatan KPPL AMPHIBI Bojong Menteng. 

Penanaman pada tanggal 28 oktober 2018 sekaligus memperingati hari sumpah pemuda yang akan di lakukan KPPL AMPHIBI Bojong Menteng dengan menanam pohon di Situ Rawa Gede. 

"Terimakasih khusus nya Bos Azhary yang sudah selalu mensuport KPPL AMPHIBI Bojong Menteng, beliau ini adalah salah satu contoh orang tua yang peduli kepada lingkungan," ucap Krisdayadi Ketua KPPL AMPHIBI Bojong Menteng. 

"Selain Bos Azhary Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,Si nanti juga akan memberikan 1000 bibit pohon mangrove, dan Anggota KPPL meberikan pohon menteng yang akan juga di tanam di Situ Rawa Gede." pungkas Krisdayadi 




Penulis: Andre Lansan
KPPL Amphibi BoMen Dapat Bantuan Pohon Dari Warga KPPL Amphibi BoMen Dapat Bantuan Pohon Dari Warga Reviewed by Redaksi on 17.35 Rating: 5