KPPL Amphibi BoMen Dipercaya Pemkot Bekasi Kelola Gedung Kesenian dan Situ Rawa Gede

 

BEKASI- Pengurus KPPL Amphibi Bojong Menteng turut menghadiri kegiatan apel gabungan dan rapat sinergitas tingkat Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat. 

Kegiatan ini langsung dihadiri Walikota Bekasi Rahmad Effendi, dan kegiatan ini juga lanjut dengan penyerahan surat keputusan pemberian nama Gedung Kesenian H.Djaini Bojong Menteng yang di berikan oleh Disparbud kota Bekasi Ahmad Zarkasih kepada DPRD kota Bekasi Uri Haryati, Selasa (18/09/2018).

Camat Rawa Lumbu Dian Herdiana mengatakan kepada semua tamu yang hadir, agar semua pihak dapat bersinergi mendukung program Walikota terpilih Rahmat Effendi dalam lima tahun kedepan, agar menjadi kota yang kreatif, maju sejahtera dan ikhsan.

"Terkait gedung kesenian dan Situ Rawa Gede saat ini, kita percayakan kepada KPPL AMPHIBI Bojong Menteng untuk mengelola dan mengurusnya," pungkas Dian Herdiana Camat Rawa Lumbu.

Apel gabungan dan rapat sinergitas yang di hadiri Walikota Bekasi terpilih Rahmat Effendi turut mengatakan.

"Pada hari ini, saya ingin menyampaikan kepada tokoh-tokoh yang berada di sekitaran Rawa Lumbu, bahwa Situ Rawa Gede ini, mari kita bangun bersama untuk menjadi pusat wisata air," ucap Walikota Bekasi. 

Disamping itu, usai melaksanakan kegiatan Apel dan lainnya. Walikota Bekasi mencoba menaiki Perahu buatan KPPL Bojong Menteng yang berada di Situ Rawa Gede sembari menyampaikan kepada Krisdayadi selaku Ketua KPPL Bojong Menteng. 

"Nanti Krisda buat lagi 10 perahu seperti ini, sehingga dapat menciptakan lapangan perkerjaan," ucap Walikota Bekasi, saat di atas perahu. 

Menurut Walikota Bekasi, bahwa dirinya menyampaikan tidak apa-apa jika Krisdayadi mengenakan tarif wisata kepada masyarakat." pungkas Walikota Bekasi Rahmad Effendi kepada Krisdayadi Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng.

Disamping itu, Krisdayadi mengucapkan kepada terimakasih kepada Walikota Bekasi terpilih Rahmat Effendi, Kepala Disparbud Ahmad Zarkasih, Kepala DLH Jumhana Lutfhi, Camat Rawa Lumbu Dian Herdiana, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat dan lainnya atas Support yang diberikan kepadanya. 

"Terimakasih atas support dan sudah mempercayai KPPL AMPHIBI Bojong Menteng untuk mengurus dan mengelola Gedung Kesenian dan Situ Rawa Gede ini," pungkas Krisdayadi 





Penulis : Andre Lansan
KPPL Amphibi BoMen Dipercaya Pemkot Bekasi Kelola Gedung Kesenian dan Situ Rawa Gede KPPL Amphibi BoMen Dipercaya Pemkot Bekasi Kelola Gedung Kesenian dan Situ Rawa Gede Reviewed by Redaksi on 21.15 Rating: 5