KPPL Amphibi Bomen Turut Meriahkan Pawai Obor Malam Tahun Baru Islam



BEKASI- Menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriah yang di selengarai oleh remaja Masjid Irman Nur dan Masjid Manbaul Ulumir Rosul dibawah pimpinan Gunanto CS dan Iwan angota KPPL Bojong Menteng yang menjadi ketua panitia acara pawai obor.

"Pada hari ini KPPL Amphibi Bojong Menteng penuh dengan kegiatan dan salah satu menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriah dan saya memandatkan angota saya di acara tersebut," pungkas Krisdayadi Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng Senin malam (10/09/2018).

Acara pawai obor yang di adakan di Rt 03 Rw 03 Bojong Menteng ini di ikuti banyak anak anak, remaja masjid dan warga sekitar dimana acara pawai obor ini mengelilingi kampung Bojong Menteng dengan mulai jalan dari Masjid Manbaul Ululmir Rosul dan kembali ke Masjid Manbaul Ululmir Rosul.

Dalam acara pawai obor ini panitia sudah menyiapkan 150 obor untuk di bagikan kepada anak anak, remaja serta warga yang mengikuti acara obor ini dan banyak pula warga yang membawa obor sendiri karena antuias ingin mengikuti pawai obor.

Selain pawai obor panitia, remaja masjid serta angota KPPL Amphibi Bojong Menteng mereka juga membuat miniatur masjid untuk di arak keliling memeriahkan pawai obor ini. 

Acara pawai obor yang meriah ramai pun menjadi tontonan yang menarik bagi warga bojong menteng yang di lalui rute pawai obor ini dan banyak warga yang akhir nya ikut bareng berkeliling pawai obor untuk sekaligus memeriahkan nya. 

"Harapan saya dalam menyambut tahun baru 1440 hijriah dengan pawai obor ini kita dapat lebih mempererat ukhuwah Islamiah, demi majunya kejayaan bangsa dan di tahun yang akan datang kita KPPL Amphibi Bojong Menteng bersama remaja masjid manbaul ulumir rosul dan remaja masjid lain nya kita dapat membuat yang lebih meriah dengan penuh ke kompakan," ucap ketua panitia Iwan. 

"Alhamdulillah kegiatan hari ini semua berjalan lancar dan kita bisa berbagi tugas dengan baik, insya Allah tahun baru Hijriah yang akan datang kita akan adakan kembali yang lebih besar sekaligus kita akan buat lomba pawai obor serta lomba membuat miniatur Masjid atau ka'bah dan lain lian nya sperti di tahun kemarin dengan piala bergilir nya," tandas Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng Krisdayadi.





Penulis : Andre Lansan
KPPL Amphibi Bomen Turut Meriahkan Pawai Obor Malam Tahun Baru Islam KPPL Amphibi Bomen Turut Meriahkan Pawai Obor Malam Tahun Baru Islam Reviewed by Redaksi on 03.04 Rating: 5