Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (K. P. K) SUMUT Resmi Dilantik



MEDAN- Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga K.P.K) Pimpinan Wilayah Sumatera Utara beserta Pimpinan Daerah Tanah Karo dan Humbang Hasundutan resmi terbentuk dan di lantik.

Pelantikan Lembaga K.P.K berlangsung di Hotel Antares Jl.Sisingamangaraja No.84 Medan Sumatera Utara sekitar Pukul 15.00 Wib.

Tari-tarian melayu pun terlihat menyambut kedatangan Pimpinan Nasional dan jajaran.

Acara tersebut di hadiri oleh Pimnas Presiden Lembaga K.P.K Indranas Gaho,SH beserta Seknas Noven Saputera dan Efren Gaho,Yusi Maharnina.SH,PIMWIL Jawa Timur,PERADAN, Lsm Strategi, Dinas Perindustrian dan Kesbanpol Kota Medan serta beberapa organisasi media diantaranya Aliansi Jurnalis Hukum (AJH), Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Aliansi Wartawan AMPHIBI NKRI (AWAN PERS), Media Purna Polri dan NiasTIMES dan tamu undangan.

Ketua Panitia sekaligus Sekjenwil Sumut Guntur Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pimpinan Nasional dan Para tamu undangan baik dari Lsm,Organisasi Media dan Instansi yang terkait yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memohon maaf jika ada  kekurangan baik yg di sadari maupun tidak karena acara ini di konsep hanya dalam waktu 2 minggu dan acara ini terlaksana dengan swadaya anggota tanpa proposal atau bantuan dari pihak manapun.

Pimpinan Wilayah (PIMWIL) Sumatera Utara,Pimpinan Daerah (PIMDA) Tanah Karo dan Humbang Hasundutan serta Sekretaris Jenderal Wilayah (SEKJENWIL) dan Departemen Investigasi dan intelijen (DEPENWIL) Sumatera Utara resmi terbentuk dengan di bacakan Surat Keputusan Presiden Lembaga K.P.K oleh Sekretaris Nasional Noven Saputera yang selanjutnya di Lantik langsung dengan menyerahkan tongkat kepemimpinan oleh Presiden Lembaga K.P.K Indranas Gaho,SH.

Ketua PIMWIL Sumut Donald Panggabean,SE mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan berharap PIMDA yang sudah terbentuk dapat bekerja dalam Satu Komando dalam memberantas koruptor di NKRI ini khususnya di wilayah Sumatera Utara."ujarnya.

Dengan waktu yang bersamaan Presiden Lembaga K.P.K mengucapkan selamat bertugas kepada PIMWIL dan PIMDA Sumatera Utara yang sudah resmi terlantik dalam Satu Komando."tegasnya.

Dalam akhir acara Presiden Lembaga K.P.K mengajak Seluruh pengurus dan tamu undangan mengikrarkan wel-wel "SALAM SATU KOMANDO, BRAVO K.P.K" secara bersama-sama.
Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (K. P. K) SUMUT Resmi Dilantik Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (K. P. K) SUMUT Resmi Dilantik Reviewed by Redaksi on 09.38 Rating: 5