Media di Indonesia: Band Karl Manggunglah di Indonesia


MALAYSIA- Dunia Rock kombinasi Dangdut Di Negeri Jiran Malaysia sungguh terpana dengan penampilan Musa Rashid alias Karl Di beberapa panggung dan pentas di Daerah Malaysia.Musa Rashid lahir di Negara Bagian Malaysia Perak salah satu negeri di Tanah Melayu itu Musa Rashid bermastautin di Klang Selangor dengan beberapa penggiat seni dengan bergabung bersama Band Dinamik.
Bagi Masyarakat Indonesia bagian Barat Band Dinamik pada era 90 an sudah dikenal bahkan diputar di Radio di Kepulauan Riau serta pesisir Pantai Timur Sumatera dengan lagunya biar putih tulang jangan putih mata dan Antara Gadis. Nama Karl sudah tak asing lagi ia sangat lincah dengan goyangan dangdutnya dengan gaya Jawa kombinasi Rock
Musa Rashid alias Karl mempunyai kelebihan dalam membawa lagu Rock Melayu dengan mengkombinasikan Dangdut Indonesia seperti Mbah Dukun dan yang lainnya ini menjadi sensasi sendiri bagi pencinta lagu dangdut.
Karir Musa Rashid alias Karl dimulai pada tahun 1993 sehingga kini.Ketika dihubungi Media melalui Whatshapp Karl ingin manggung di Indonesia serta silaturahim dengan insan seni di Jakarta.
Sebab menurut Karl Dinamik nama Kota Indonesia sudah tidak asing lagi baginya sebab saudara serumpun.
" Terimakasih saya ucapkan kepada peminat dan fans di Indonesia saya, saya sungguh terharu, sebenarnya saya dan kumpulan Dinamik umumnya merindui saudara di Indonesia sudah lama, Doakan saya dapat manggung di Indonesia" ucapnya.
Baru baru ini Musa Rashid alias Karl menerbitkan lagu baru yang berjudul Nurul yang dapat dilihat di youtube serta lagu dangdut.
Selain itu Karl berharap adanya penganjur atau sponsor yang boleh menghantarkan mereka bisa membuat persembahan di Indonesia bersama seniman di Dumai. Masalah honor jangan risaukan boleh dibicarakan.
" Saya berharap adanya penganjur atau sponsor yang boleh bekerja sama untuk mengantarkan kami bisa membuat persembahan bersama seniman serta artis lain Indonesia, saya akan hibur rakyat di Indonesia dengan kombinasi dangdut dan Rock, masalah pembayaran jangan risaukan asal dapat tidur dan makan ok punya" beber Karl.
Terkait hal ini Beberapa Media di Indonesia sudah mulai berbincang planning untuk mendatangkan Karl ke Indonesia agar dapat manggung di Medan, Jakarta, Palembang dan Pekanbaru, Dumai namun tahap pertama mempromosikan lewat akhbar dan portal
" Kami dari beberapa media menyambut baik niat baik artis Karl membuat persembahan di Indonesia cuma untuk tahap pertama kita bantu promosi agar sponsor tertarik dan publik menilai, karl manggunglah di Indonesia" ujar perwakilan Media di Riau
Selain itu ketua GEMAINDO Riau Khairuddin Al Young Riau mengajak NGO Entertaiment di Riau agar dapat membantu niat baik Musa Rashid alias Karl & Dinamik agar dapat hadir di kota kota di Indonesia khususnya Riau.
" Saya menyambut baik serta berharap ada sponsor yang membantu mereka untuk ke Indonesia" pungkas Khairuddin kepada Media
Untuk Catatan Karl juga selain menyanyi ia juga memiliki even organizer sendiri di Malaysia serta menjadi penggeraknya dalam manggung dibeberapa daerah di Malaysia.
Media di Indonesia: Band Karl Manggunglah di Indonesia Media di Indonesia: Band Karl Manggunglah di Indonesia Reviewed by Gunawan.R on 06.23 Rating: 5