Pemilik SPBU PT.Banjar Buana Himbau Kepada Media Untuk Laporkan Oknum Pelansir Minyak Ke Polisi


ROHIL- Adanya pemberitaan miring terkait dugaan oknum konsumen yang bolak balik mengisi BBM jenis Premium Subsidi dengan modus menggunakan sepeda motor maupun mobil di SPBU PT.Banjar Buana, yang berlokasi di Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir _ Riau, membuat pemilik SPBU berinisial (H) kaget dan juga gerah atas prilaku oknum pelansir tersebut. 

Kagetnya (H) ini ketika dirinya dikonfirmasi Media EraPublik.com, bahwa SPBU miliknya dijadikan ajang lansir BBM jenis Premium Subsidi oleh oknum nakal. 

Pemilik SPBU ini mengakui bahwa SPBU tersebut miliknya, dan dirinya akan cek ke SPBU tersebut. apakah benar SPBU nya dijadikan tempat untuk oknum pengambil minyak dengan cara lansir tersebut. 

"Mengenai adanya oknum-oknum yang nakal dengan cara melansir BBM dari SPBU kita tersebut, saya sangat kaget. Harus ada orang yang membantu untuk memberantas ini," ucap (H) kepada EraPublik.com via Whatsapp nya, Selasa (12/09/2018).

Menurut H, bahwa dirinya telah menerapkan kepada karyawan SPBU nya tidak diperbolehkan melayani pengisian BBM di jerigen.

"SPBU kita tidak melayani pengisian BBM di jerigen dalam bentuk apa pun," ungkap H. 

"Namun permasalahannya adalah, mereka datang ke SPBU yang tidak mungkin dikenal sama karyawan saya dengan menggunakan sepeda motor dan mobil, hal itu tidak bisa kita tindak. Karena SPBU wajib melayani konsumen pengguna kendaraan motor dan mobil," beber H. 

"Kita prihatin kepada masyarakat kecil yang terkena kena imbasnya, karena tidak dapat premium akibat ulah oknum-oknum yang langsir tersebut" kata H lagi. 

Lanjutnya,"Untuk itu saya mengimbau kepada rekan-rekan Media, barang siapa yang menemukan adanya oknum-oknum pelansir BBM dari SPBU kita dan kedapatan barang buktinya, silahkan laporkan ke Polisi, agar kami pihak SPBU tidak terkena imbasnya dari kekesalan masyarakat." pangkas H. 




Foto: iLustrasi. 
Penulis: Budi. 
Pemilik SPBU PT.Banjar Buana Himbau Kepada Media Untuk Laporkan Oknum Pelansir Minyak Ke Polisi Pemilik SPBU PT.Banjar Buana Himbau Kepada Media Untuk Laporkan Oknum Pelansir Minyak Ke Polisi Reviewed by Redaksi on 01.37 Rating: 5