POLISI PEDULI, Polsek Batu Hampar Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

 


ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir melalui Kapolsek Batu Hampar IPDA S. Sijabat beserta jajarannya melakukan program Jum'at Barokah (Bakti Sosial), dengan memberi bantuan sembako kepada Poniran (86) warga kurang mampu, yang merupakan warga Jl. Bina Desa Kep. Bantaian Kec. Batu Hampar.

Kegiatan Jum'at Barokah ini langsung dilaksanakan di kediaman rumah Poniran, yang merupakan seorang petani.

Pemberian Sembako langsung dipimpin oleh Kapolsek Batu Hampar IPDA S. Sijabat beserta Anggota yang didampingi oleh RT. Setempat Sahdan Ritonga dan Kaur Kepenghuluan Karlik.

"Program Bakti Sosial ini dengan Tema Jum'at Barokah Polisi Peduli diharapkan dapat Membantu dan meringankam keluarga Poniran sekeluarga, dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya mengingat keluarga ini kurang mampu." ucap Kapolsek Batu Hampar.  

"Kegiatan Bakti Sosial dengan Tema Jum'at Barokah Polisi Peduli, merupakan bentuk kepedulian Polres Rohil melalui Polsek Batu Hampar untuk menolong sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri guna mewujudkan Polisi Yang Promoter." tandas IPDA S. Sijabat.




Press Rilis: Polsek Batu Hampar
POLISI PEDULI, Polsek Batu Hampar Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu POLISI PEDULI, Polsek Batu Hampar Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Reviewed by Redaksi on 08.00 Rating: 5