Polres Lampung Tengah Ungkap 26 Kasus Dalam 2 Pekan



LAMPUNG- Polres Lampung Tengah telah melaksanakan operasi sikat Krakatau 2018,operasi tersebut dilakukan selama 14 hari dimulai dari tanggal 20 Agustus sampai tanggal 3 September,operasi tersebut dilakukan diberbagai wilayah dibawah hukum Polres Lampung Tengah.

Dalam operasi sikat Krakatau 2018 pihak kepolisian Polres Lampung Tengah berhasil mengungkap 26 kasus yang terjadi di Lampung Tengah serta berhasil meringkus 21 tersangka dengan barang bukti berupa 1 buah ponsel android,2 unit sepeda motor,1 kunci leter T,dan 15 senjata api rakitan serta barang bukti lain nya.

"Selama 14 hari terakhir pihak Polres Lampung Tengah dapat mengungkap beberapa kasus kejahatan termasuk didalamnya,penyerahan senjata api rakitan yang diserahkan secara sukarela oleh warga."ujar Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi SIK MH.

Dapat dilihat dari kasus kasus yang sering terjadi di Lampung Tengah  di dominasi oleh C3(curas,curat,curanmor)serta penyalah guna Narkotika.

"Semoga kedepannya Lampung Tengah akan aman dan lebih kondusif sehingga cap merah atau stigma negatif bahwa Lampung Tengah tidak aman akan hilang."tutup Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi SIK MH.




Penulis: Reval. 
Polres Lampung Tengah Ungkap 26 Kasus Dalam 2 Pekan Polres Lampung Tengah Ungkap 26 Kasus Dalam 2 Pekan Reviewed by Redaksi on 11.15 Rating: 5