PT.Trakindo Utama Install Materi Belajar Di SMKN 2 Dumai


DUMAI- PT Trakindo utama instalkan materi pelajaran berbasis IT di jurusan Teknik Alat Berat SMKN 2 DUMAI.  Sesuai M.oU antara PT Trakindo utama dengan SMK Coop, setiap SMK mendapatkan fasilitas pembelajaran berbasis IT (MIM dan SIS)  dari PT Trakindo utama. MIM adalah salah satu bentuk pembelajaran multi media tentang materi alat berat dan SIS merupakan informasi pendukung didalam melakukan service terhadap alat berat yang lisensi diberikan langsung Caterpillar.
Untuk itu PT Trakindo utama mengirimkan  tenaga ahli langsung Training Center PT Trakindo utama Cileungsi Bogor. Mudah mudahan dalam beberapa hari kedepan program ini bisa selesai dan bisa digunakan oleh siswa TAB dan guru yang mengajar di TAB SMK N 2 Dumai, Kepala SMK N 2 Dumai melalui kepala kompetensi keahlian TAB bapak Miftahul Hafiz mengucapkan terima kasih kepada PT Trakindo utama atas bantuan dan Kerja samanya. Semoga apa-apa yang telah diberikan PT Trakindo kepada SMK N 2 DUMAI bisa dimanfaatkan dengan baik.
Dalam waktu dekat teknik Alat Berat SMKN 2 DUMAI juga mempersiapkan diri untuk mengikuti program K3TAB suatu program kompetisi(LKS) khusus teknik Alat Berat untuk SMK dan Politeknik yang Coop dengan PT Trakindo utama yang akan diadakan tgl 10 s/d 17 Okt 2018 di Training Center Cileungsi - Bogor.


Penulis: Gunawan.R
PT.Trakindo Utama Install Materi Belajar Di SMKN 2 Dumai PT.Trakindo Utama Install Materi Belajar Di SMKN 2 Dumai Reviewed by Gunawan.R on 18.00 Rating: 5