Publik Sibuk 2019 Ganti Pemimpin, Aisah Putri 2019 Ganti Pacar


JAKARTA - Jelang memasuki tahun 2019 yang identik dengan tahun politik dimanfaatkan oleh penyanyi dangdut Aisah Putri untuk meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Ganti Pacar. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Aisah dengan mengeluarkan jargon "2019 Ganti Pacar".
Menurut Aisah, lagu dangdut yang dibalut dengan sentuhan house music tersebut tak lepas dari kepopuleran jargon-jargon yang beredar di beberapa media sosial. Dara kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu pun mengaku sangat antusias saat mendapat tawaran menyanyikan lagu tersebut.
"Waktu ditawari lagu ini, saya sangat antusias. Bukan cuma judulnya yang lucu, tapi lagunya juga asyik banget," kata Aisah Putri, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Lebih lanjut, Aisah mengatakan lagu tersebut diciptakan oleh duet pencipta Ishak/Tjahjadi yang telah menghasilkan sejumlah hits seperti "Sakitnya Tuh di Sini", "Goyang Dumang", "Alay" dan lainnya tersebut.
"Harapan saya semoga karier saya di musik bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan bisa mengikuti kesuksesan Cita Citata dan Via Vallen," harap Aisah Putri.
Aisah berharap jika lagunya bisa sukses seperti lagu-lagu sebelumnya seperti "Sakitnya Tuh di Sini", "Goyang Dua Jari", "Gue Mah Gitu Orangnya" yang judulnya diambilk dari kepopuleran di media sosial. Bahkan, lagunya yang sudah diupload di Youtube kini sudah dilihat lebih dari 10 ribu.
"Alhamdulillah respons dari pendengar cukup positif. Mudah-mudahan lagu ini banyak yang suka dan jadi fenomena," ujar Aisah Putri tersenyum.




Sumber: Okezone.com
Publik Sibuk 2019 Ganti Pemimpin, Aisah Putri 2019 Ganti Pacar Publik Sibuk 2019 Ganti Pemimpin, Aisah Putri 2019 Ganti Pacar Reviewed by Redaksi on 17.58 Rating: 5