Puskesmas Pekik Nyaring Lakukan Imunisasi Campak dan Rubela



BENGKULU TENGAH- Puskesmas Pekik Nyaring pada Kamis (20/09/2018) melakuakan kegiatan imunisasi MR campak dan Rubela. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Harapan Kec.Pondok Kelapa Kab.Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini dilakukan dr.Doddy Renaldi dan Risna Melianan selaku dokter Puskesmas, dan bekerjasama dengan Bidan Desa Harapan, guna antisipasi anak-anak yang berusia 9 Bulan hingga 15 Tahun dari penyakit Campak dan Rubela.

Adanya kegiatan dari Puskesmas ini disambut baik oleh masyarakat, pasalnya anak-anak mereka mendapat beeobatan gratis hingga terhindar daei penyakit. 

"Kegiatan ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak Desa Harapan. Dan ini merupakan program pemerintah, agar anak yang berusia 9 bulan hingga 15 tahun terhindae dari penyakit Campak dan Rubela." tandas dr.Doddy Renaldi kepada EraPublik.com.

Adanya kegiatan ini, bahwa tanggapan masyarakat sangat positif, dan terlihat dari pantauan EraPublik.com, masyarakat sangat antusias untuk datang pada kegiatan tersebut.





Penulis: Lusmanto
Puskesmas Pekik Nyaring Lakukan Imunisasi Campak dan Rubela Puskesmas Pekik Nyaring Lakukan Imunisasi Campak dan Rubela Reviewed by Redaksi on 20.03 Rating: 5