Selain Bernyanyi, Artis MS Pro Management Kini Berkiprah Kedunia Akting


JAKARTA- Ade Ms Permana merupakan Pimpinan MS Pro Management terus semakin menunjukan eksitensi para Artis didikannya.

Selain menerjunkan para artisnya didunia tarik suara, yang sudah melaunchingkan beberapa album hasil ciptaan Ade Ms.
Hanny Syah
Setelah sukses menjalankan para artis didikanya didunia tarik suara, kini Ade Ms mencoba mengarah kedunia perfileman, yang mana pemeran Film tersebut melibatkan para artis didikanya. 
Yashinta
Dari beberapa artis didikannya ada 3 artis yang memiliki kemampuan untuk berakting yaitu Diana Putri, Yashinta dan Hanny Syah.

Ketiga anak didik Ade Ms ini telah turut berperan di Sinetron yang berjudul USTAD AMPLOP dan Film Festival Asia yang berjudul BENDERA AYAH & OH ANAKKU.
Diana Putri
Setelah sukses dari beberapa Film tersebut, kini anak didik Ade Ms terus bertambah untuk turut berperan di Perfileman. Yang mulanya hanya 3 orang, kini bertambah menjadi 6 orang. 
Puput Cahaya
Tambahan 3 orang anak didik Ade MS tersebut yaitu, Tika Muhaira, Puput Cahaya dan Davina Az.

Ke Enam anak didik Ade Ms ini sedang menjalankan akting di sebuah Film FTV yang berjudul HANTU ARWAH KEMBAR. 
Tika Muhaira
"Alhamdulillah saat ini, 6 artis anak didik saya proses prepare shoting FTV yang berjudul Hantu Arwah Kembar, di bawah arahan Sutradara Roy Wijaya," ucap Ade Ms kepada Media EraPublik.com via Whatsappnya, Senin (24/09/2018).
Davina Az
"Meskipun saat ini anak didik saya sedang fokus di dunia akting perfileman, namun dunia tarik suara tetap terus berjalan. Untuk itu saya berharap, bahwasanya saya ingin smua talent anak didik saya selain bisa nyanyi, anak didik saya juga bisa berakting." pungkas sapaan akrabnya Bang Ade kepada EraPublik.com





Penulis: R.A
Selain Bernyanyi, Artis MS Pro Management Kini Berkiprah Kedunia Akting Selain Bernyanyi, Artis MS Pro Management Kini Berkiprah Kedunia Akting Reviewed by Redaksi on 00.35 Rating: 5