Tindak Lanjut SE Bupati Rohil,Kadis Perkim Zulfahri Pimpin Rapat Bersama Honorer Dilingkupnya


ROHIL- Menindaklanjuti surat edaran Bupati Rokan Hilir No:814/BKPSDM-SES/2018/108 tentang tenaga honorer yang dirumahkan,Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hari ini menggelar rapat bersama para honorer dilingkungannya masing-masing.

Untuk Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukimanan (Perkim), Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Zulfahmi,ST,MT yang dihadiri 25 tenaga honorer dari jumlah total 65 orang tenaga administrasi. Rapat berlangsung secara kekeluargaan dan penuh kekompakan.

Dikonfrimas usai rapat, Zulfahmi menyampaikan, Sesuai dengan surat edaran, Tenaga honorer Administrasi harus dirumahkan tanpa terkecuali, Namun bagi Honorer yang masih ingin bekerja tidak ada larangan, Tidak juga ada disiplin pakaian, Waktu dan apel.

"Bagi yang ingin bertahan silahkan, Itu namanya sukarela. Dan bagi Sekretaris dinas,Kabid dan Kasubag yang ingin memakai jasa para honorer silahkan, Tidak ada larangan, dan juga tidak ada ikatan kontrak kerja,"Kata Zulfahmi,Didampingi Sekretaris Dinas Budi Mulia,ST.

Dia menambahkan, Saat berikan arahan kepada para honorer yang hadir mengikuti rapat, Tidak ada satu pun dari mereka yang protes atas keputusan itu. Namun lanjutnya honorer yang ada dilingkup dinasny berharap Bupati hadir langsung saat pisah sambut yang akan digelar nantinya.

"Itu akan saya sampaikan langsung kepada pak Bupati selagi tidak ada tujuan lain. Jika kehadiran Bupati ada tujuan lain, Maka itu tidak akan saya sampaikan, Yang jelas saya akan komunikasikan kepada Beliau (Bupati)," Pungkas Zulfahmi yang mengaku sedih atas keputusan ini.






Sumber: gemapesisir.com.
Tindak Lanjut SE Bupati Rohil,Kadis Perkim Zulfahri Pimpin Rapat Bersama Honorer Dilingkupnya Tindak Lanjut SE Bupati Rohil,Kadis Perkim Zulfahri Pimpin Rapat Bersama Honorer Dilingkupnya Reviewed by Toni Octora on 00.15 Rating: 5