Video: Ketahuan Mencuri Motor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa


BEKASI- Nasib seorang pria yang belum diketahui identitasnya, babak belur dihajar puluhan massa. 

Babak belurnya seorang pria ini akibat ia ketahuan warga saat mencuri sebuah unit sepeda motor milik ibu paruh baya yang sedang berbelanja, tepatnya di pinggir Jalan Raya Mangun Jaya, Kabupaten Bekasi Prov.Jawa Barat. 

Namun aksi pencurian unit motor tersebut gagal dilakukan seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini. 

Adanya insiden ini, seorang pria yang enggan disebut namanya mengatakan kepada EraPublik.com dilokasi kejadian, bahwa sang pencuri motor tersebut ketahuan di saat sang pencuri hendak membawa kabur motor milik ibu paruh baya tersebut.

"Saya tidak melihat begitu pasti kejadian korban saat melakukan aksi untuk mencuri motor ibu-ibu tersebut, namun saya mendengar ada suara teriak-teriak yang mengatakan maling... maling...saya pun bergegas keluar toko, untuk mengejar pelaku," ucap pria yang enggan di publikasikan namanya oleh Media EraPublik.com, karena takut menjadi saksi di kepolisian.

"Begitu saya keluar dari toko, saya lihat massa sudah mengepung si pelaku, sehingga sipelaku tidak bisa melarikan diri, dan pada akhir babak belur di hajar massa. Dan beruntunglah motor ibu-ibu tersebut dapat kembali, karena belum sempat dibawa kabur oleh pelaku." pungkas warga tersebut.

Pantauan Media EraPublik.com, terlihat massa masih memukuli dan menendang pelaku, dengan kondisi hanya menggunakan celana dalam, dengan kaki dan tangannya di ikat tali oleh massa, dikarenakan massa merasa kesal.

Pada saat kejadian, belum ada terlihat sosok kepolisian untuk mengamankan pelaku.




Liputan: Budi. 
Video: Ketahuan Mencuri Motor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa Video: Ketahuan Mencuri Motor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa Reviewed by Redaksi on 05.22 Rating: 5