Zacky Ketua LSM LIRA Rohil Raih Juara II Nasional Pada Jambore Dai Parmusi Jabar


ROKAN HILIR-Dari Seleksi Di Provinsi Riau beberapa minggu yg lalu satu-satu nya mewakili Rokan Hilir, akhirnya mampu mewakili Provinsi Riau dalam kategori Perlombaan Cabang IMAM SHOLAT Se Indonesia, Jum'at 27/09/2018 pukul 16.30 Wib.

Perlombaan ini di ikuti oleh seluruh provinsi yg ada di indonesia masing2 diwakili oleh 1 orang.

Alhamdulillah, berkat latihan dan ke seriusan, Zacky Almasry mampu mengalahkan provinsi demi provinsi,Dan menjadi Juara ke 2 dalam perlombaan ini, sedangkan Juara 1 di raih oleh Tuan Rumah Jawa Barat.

Selama Kegiatan di Jambore yang dilaksanakan oleh Parmusi Pusat, Zacky sangat serius berlatih. Karena bertekat akan membuat Negeri Rokan Hilir bangga dan Riau secara Umumnya.

"Ini semua berkat dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Parmusi Riau, khusus buat Kedua orang tua saya serta Istri Ku Rosida dan Kedua anak ahli Syurga Ku," ujar Zacky hampir menitikkan air mata.

Dia juga berharap, kedua anaknya Muhammad Afif Syawqy Asyawwali dan Puan Syawqiyya Zaky mampu meneruskan perjuangan agama Allah ini.

Adapun hadiah yang di dapat dari perlombaan itu ialah, sertfikat, piagam dan umroh dari panitia pelaksana kegiatan tersebut pada bulan maret tahun mendatang, Insya Allah.




Penulis:Toni Octora.
Zacky Ketua LSM LIRA Rohil Raih Juara II Nasional Pada Jambore Dai Parmusi Jabar Zacky Ketua LSM LIRA Rohil Raih Juara II Nasional Pada Jambore Dai Parmusi Jabar Reviewed by Toni Octora on 08.05 Rating: 5