Caleg Nomor 9 LIA SUSANTI Mohon Doa Restu




ROHIL-Lia Susanti SE Wakil Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang saat ini terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nomor Urut 9 dari Partai HANURA meminta doa dan restu di hadapan peserta kampanye,Senin 22 Oktober 2018,Pukul 14.00 Wib-16.00 Wib.

Hal itu disampaikannya pada saat H. Syahnan Yahya Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Bagan Sinembah Raya melaksanakan kampanye dialogis di Kepenghuluan Panca Mukti.

Selain itu Lia Susanti juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kampanye. Yang mana kampanye ini adalah kali kedua yang dilaksanakan Partai Hanura di Dapil Empat, sedangkan sebelumnya dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai,"terangnya.

Anak dari H. Nurdin ini mengajak seluruh undangan yang hadir agar kiranya dalam Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 untuk datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya, lalu lihat lambang Partai Hanura No. 13 dan pilih salah satu Caleg dari Partai Hanura yang ada dalam kertas suara nantinya.

"Selain itu Lia Susanti juga menegaskan kalau untuk calegnya silahkan masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani, dari No. 1 sampai dengan No. 10 untuk Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Hanura,"ucapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kampanye ini langsung dipimpin Cutra Andika SH Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir, yang dihadiri 10 Caleg Dapil 4, Ir. H. Amiruddin MM Caleg DPRD Provinsi Riau Nomor urut 2, Joto Bangun Caleg DPR RI Nomor urut 5 dan para kader dan pengurus Partai Hanura.



Penulis:Toni Octora.

Caleg Nomor 9 LIA SUSANTI Mohon Doa Restu Caleg Nomor 9 LIA SUSANTI Mohon Doa Restu Reviewed by Toni Octora on 20.02 Rating: 5