Ciptakan Rasa Aman Pasar Tradisional, Kapolsek Benai Terus Lakukan Patroli



KUANSING- Untuk mencegah maraknya aksi kriminalitas yang akhir-akhir ini semakin meningkat, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SIK, SH melalui Kapolsek Benai IPTU Dadan Wardan Sulian SIK,  bersama Personilnya melaksanakan kegiatan Patroli di pasar  tradisional Benai, Kecamatan Benai, Kamis pagi (18/10/18), sekira pukul 09.00 WIB.

Selain patroli dengan jalan kaki, saat bertemu beberapa pengunjung dan pedagang, Kapolsek Benai juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas. 

Hal ini ia tekankan untuk para pengunjung dan pedagang agar senantisa selalu waspada dalam memantau situasi. 

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan para pengunjung khususnya agar memarkirkan kendaraan tidak disembarang tempat.

“Agar warga selalu waspada dan meletakkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan agar mudah dalam melakukan pengawasan,” ungkap Kapolsek memiliki senyuman khas. 

Selain itu, pihaknya juga meminta para pengunjung dan pedagang agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

“Kami juga menyarankan jika ada warga yang melihat hal-hal mencurigakan segera melaporkan kepada pihak berwajib agar segera ditangani,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek Benai ketika dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan patroli pasar tradisional Benai ini setiap hari Kamis di Kabupaten Kuansing dan akan selalu kami adakan pengamanan dan sekaligus memberikan himbauan terhadap pedagang.

Ditempat terpisah, seorang pedagang sate bernama Icha mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Kapolsek Benai dan jajarannya telah melakukan patroli di pasar Benai.

"Alhamdulilah selama pak Kapolsek dan jajaranya sering turun untuk melaksanakan pengamanan di pasar Benai. Baru kali ini ada seorang Kapolsek yang memberikan perhatian kepada warganya terutama selama ada giat di pasar Benai ini," ujar Icha.

Turut mendampingi Kapolsek Benai, Aiptu Teguh Karyono, Aipda Ade Irwandi, Bripka Boby Adriyandi, Bripka Eko Kurnia, Brigadir Adit,  Brigadir Aldestan, Brigadir Deca, Brigadir Amin, Brigadir Auzar.




Press Rilis: Polsek Benai. 
Ciptakan Rasa Aman Pasar Tradisional, Kapolsek Benai Terus Lakukan Patroli Ciptakan Rasa Aman Pasar Tradisional, Kapolsek Benai Terus Lakukan Patroli Reviewed by Redaksi on 23.41 Rating: 5