Curi HP Guru Honorer, Pemuda di Ringkus Polsek Tambang


KAMPAR- Jajaran Polsek Tambang berhasil menangkap pelaku pencurian Handphone milik seorang guru Honorer di dalam kamarnya pada Senin (1/10) sekira pukul 15.30 WIB. 

Korban adalah Dora Tiarta (25) warga Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa. Sedangkan pelaku adalah Rahmad Fauzi (23) warga Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa Kabupaten kampar.

Barang bukti telah diamankan berupa Handphone merk Asus Warna Putih dan tas yg berisikan Makeup. 

Kejadian ini bermula Kamis (20/9) sekira pukul 01.30 wib pada saat itu korban sedang tidur didalam kamarnya.  Pada saat itu korban tidur dengan lampu di kamar miliknya dalam keadaan hidup. 

Berselang beberapa menit kemudian korban terbangun dari tidurnya karena mendengar bunyi sesuatu dalam kamarnya, korban terbangun dan melihat ada orang sedang jongkok didepan laci yang berada didalam kamarnya. 

Pada saat itu pelaku sedang berusaha mengambil 1 unit handphone milik korban yang berada diatas kasurnya.  Kemudian korban melihat pelaku dan mengenalnya dan bernama Fauzi. 

Setelah itu korban langsung berteriak minta tolong dan pelaku pun kabur. Lalu orang tua korban terbangun dan berusaha mengejar pelaku,  namun pelaku berhasil melarikan diri. 

Atas perbuatan pelaku,  korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambang.  Usai terima laporan,  tim polsek Tambang langsung melakukan penyelidikan. 

Kemudian Senin (1/10) sekira pukul 12.00WIB anggota Polsek Tambang mendapatkan laporan bahwa pelaku berada di Simpang Danto sedang menunggu mobil superben. 

Maka anggota langsung melakukan pencarian dan menemukan pelaku.  Pelaku langsung dibawa ke Polsek Tambang. 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tambang AKP Handono Sujaryanto S.Sos, " korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 2.300.000,- dan barang bukti bersama pelaku langsung di bawa ke Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.




Press Rilis: Humas Polres Kampar. 
Curi HP Guru Honorer, Pemuda di Ringkus Polsek Tambang Curi HP Guru Honorer, Pemuda di Ringkus Polsek Tambang Reviewed by Redaksi on 19.31 Rating: 5