Dibalik Kesembuhan, Nursayani Rindu Terhadap Sosok Dewi Juliani


ROKAN HILIR - Dibalik banyak peran memperjuangkan untuk kesembuhan Nursayani (17), (exs gadis penderita kanker Ovarium kala itu). Ternyata Nursayani merindukan sosok wanita yang sudah dianggap menjadi Ibu dan terus memberikan motipasi disaat dirinya terbaring lemah dan tidak berdaya di sebuah RSUD di Pekanbaru.

"Ya, dia masih teringat-ingat oleh sosok wanita yang sudah terang-terangan kala itu untuk membantu Nursayani sembuh dan bangkit melawan penyakit yang ia derita," ungkap Taufik Saragih, mengisahkan, saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (27/10/18) via selulernya.

Dijelaskan Taufik kembali, sosok wanita yang kerap hadir dalam wajah Nursayani ialah Dewi Juliani. Dewi Juliani ialah sosok wanita yang terus dirindu oleh Nursayani.

"Saya sangat mewajari kalau sosok Kak Dewi Juliani sangat dirindukan Nursayani, karena saya sangat tau persis peristiwa kala itu. Disaat detik-detik Nursayani masuk ruang Operasi itu, Kak Dewi Juliani hadir bersama putri kesayangannya mendampingi," urai Taufik, kembali mengingat kisah-kisah itu saat menjadi Tim Untuk Kesembuhan Nursayani.

Dengan memahami kondisi Nursayani, akhirnya Taufik Saragih yang juga seorang Jurnalistik media Online di Rohil itu, memberi pemahaman dan akan mengupayakan kehadiran sosok wanita yang ia anggap sebagai Ibu dan juga sudah banyak membantu dirinya dan keluarganya.

"Sabar ya Dek Sani, saya akan coba koordinasi dengan Kak Dewi Juliani, karena kita tau Kak Dewi kini tengah berjuang. Adek Sani harus sabar, dan nanti Dek Sani tau sendiri jika sudah ketemu Kak Dewi," jelas Taufik, sembari menenangkan Nursayani.





Penulis: Memed
Dibalik Kesembuhan, Nursayani Rindu Terhadap Sosok Dewi Juliani Dibalik Kesembuhan, Nursayani Rindu Terhadap Sosok Dewi Juliani Reviewed by Redaksi on 07.33 Rating: 5