DPW dan DPD AMPHIBI Serta DPD AWAN PERS Dumai Rapat Bahas Pelantikan



DUMAI- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan dan B3 Indonesia (Amphibi) Propinsi Riau, Nurhadi Bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (Yasos Bks) Pekanbaru dan Pengurus DPD Amphibi serta Pengurus DPD Aliansi Wartawan Amphibi Nkri (Awan Pers) Kota Dumai melakukan rapat persiapan pelantikan amphibi yang akan di selenggarakan di kota dumai pada tanggal 27 November 2018 mendatang di cafe Purnama Dumai-Riau.

Ketua DPW Amphibi propinsi riau, Nurhadi mengatakan pihaknya sudah menggelar rapat bersama dengan pengurus DPD terkait rencana pelantikan yang akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Amphibi, Ketua Umum Yasos Bks dan ketua umum Awan pers.

"Rapat persiapan terus kita lakukan, direncanakan 1 DPW Amphibi dan 2 DPD Amphibi akan di kukuhkan serta 1 DPD Awan Pers juga akan di kukuhkan, sesuai hasil rapat pelantikan yang akan dilaksanakan di area pelabuhan Nafigasi kecamatan Medang kampai,” kata Ketua DPW Amphibi Riau, Jumat (12/10/2018).

"Dijelaskan Ketua DPW Amphibi Riau, Nurhadi Persiapan pelantikan Pengurus mulai dari tingkat DPW hingga DPD Amphibi berserta pengurus DPD Awan pers kota dumai periode 2018-2021 diperkirakan sudah mencapai 50 persen.

"Iya persiapan jelang pelantikan Amphibi mulai dari pengirus DPW hingga DPD sudah mencapai 50 persen, insyaallah 50 persen lagi tidak ada hambatan.” Jelasnya.

Tambahnya lagi bahwa, direncanakan panitia pelaksanaan akan menyebar sekitar 500 buah undangan untuk memeriahkan kegiatan pelantikan tersebut.

“Undangan akan kita sebar untuk beberapa Kepala SKPD, Instansi vertikal, Pimpinan Perusahaan yang ada didumai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pengurus Ormas Kepemudaan, LSM, serta Mahasiswa, dan undangan lainnya,” Kata Ketua DPW Amphibi Riau, Nurhadi.

Terakhir, dirinya juga memaparkan bahwa hingga saat ini persiapan pelantikan terus dimatangkan oleh ketua panitia, mulai dari undangan hingga teknis pelaksanaan acara.

"Untuk Undangan Gubernur Riau yang terpilih sudah saya koordinasikan begitu juga dengan Ketua Umum Amphibi, Ketua Umum Yasos Bks dan Ketua Umum Awan Pers dan beberapa pengurus juga sudah dikonfirmasi untuk kehadirannya. Kali ini acara akan disiapkan lebih meriah dan memasyarakat,” tutup Ketua DPW Amphibi Riau.


Rilis: Awan Pers Dumai. 
DPW dan DPD AMPHIBI Serta DPD AWAN PERS Dumai Rapat Bahas Pelantikan DPW dan DPD AMPHIBI Serta DPD AWAN PERS Dumai Rapat Bahas Pelantikan Reviewed by Redaksi on 05.18 Rating: 5