Green Family Karaoke Dan Cafe Di Resmikan


ROKAN HILIR- Salah seorang pengusaha muda yang berjiwa seni,punya semangat tinggi dan berinovatif,telah membuka tempat hiburan keluarga dan Cafe.Dalam meningkatkan hiburan perseorangan maupun keluarga di daerah Simpang Benar,Kelurahan Cempedak Rahuk,Kecamatan Tanah Putih,Kab Rokan Hilir,pengusaha muda yang berjiwa seni Amir Sinaga membuat satu Usaha bidang kesenian Vokal bersifat karaoke keluarga yang diberi nama Green Famiky Karaoke (GFK),Minggu 20/10/2018,Pukul 20.00 Wib.

Pengusaha muda Amir Sinaga,selain menyediakan olah vokal tarik suara,juga menyediakan Cafe tempat keluarga bersantai,juga menyediakan makanan ringan dan minuman berupa,kacang,minuman jush,kopi,dan minuman kaleng sehat lainya,demi memenuhi permintaan para tamu yang melakukan karaoke.Usaha Karaoke keluarga Green Family Karaoke telah dibuka perdana pada tanggal 20/10/2018,Sabtu malam Minggu,dengan pembukaan perdana secara gratis bagi pengunjung yang datang.

Acara perdana pembukaan awal Green Family Karaoke dan Cafe, pada malam Minggu ini juga dihadiri berbagai pihak masyarakat yang hobby seni tarik suara vokal,pihak polri sektor Tanah Putih,beberapa pengusaha,beberapa orang awak media baik cetak dan online.

Pengusaha muda Green Family Karaoke dan Cafe,Amir Sinaga disela waktu pembukaan kepada awak media mengatakan,pihaknya dan keluarga membuka usaha ini disamping bersifat per ekonomian juga melihat diraerah ini perlu hiburan,dalam pengembangan bakat seni suara secara baik,teratur dan dan terkoordinir,tanpa mengganggu  masyarakat sekitarnya."Karena lokasi yang kita buat memakai ruang peredam suara yang berstandar sedang,"terangnya.

"Kita juga menjaga waktu normal,memasang Ace,untuk kesehatan para pengguna dan tamu karaoke,kita juga melihat dan mengawasi lokasi tersebut agar terkoordinir sesua ketentuan maupun peraturan yang kita buat sesuai arahan pihak kepolisian yang telah kita sepakati dan sesuai aturan yang berlaku,"terangnya.

Lanjut Amir Sinaga,"kita membuka usaha ini bukan semata-mata mencari keuntungan,tetapi kita juga melihat para remaja,maupun para pecinta tarik suara banyak punya bakat,harus bisa disalurkan hobby dan aspirasi yang terjangkau secara ekonomi,serta kita dapat koordinir dan melakukan pengawasan dalam proses waktu keraokean tersebut,"terangnya.

Salah seorang masyarakat pengunjung Antoni yang hobby seni tarik suara vokal,sangat berterima kasih kepada pemilik usaha karaoke dan cafe ini,disamping bersifat hiburan keluarga,tempat hiburan keluarga ini sangat bersih,nyaman,parkirnya luas dan juga terkoordinir dan terkendali, tanpa ada yang terganggu terhadap lingkungan sekitar,"terangnya.



Penulis:Toni Octora.
Green Family Karaoke Dan Cafe Di Resmikan Green Family Karaoke Dan Cafe Di Resmikan Reviewed by Toni Octora on 01.15 Rating: 5