HAMZAH SH.I MM: Bukan Misi Pribadi, Tapi Kami Membawa Misi Partai


ROKAN HILIR- 13angkit, Jaya, Menang.. Hanura. Itulah yel yel yang diteriakkan para kader dan pengurus partai HANURA Rokan Hilir saat kampanye dialogis di Kepenghuluan Panca Mukti, Kacamatan Bagan Sinembah Raya,pada hari Senin tanggal 22 Oktober 2018,Pukul 14.00-16.00 Wib.

Kampanye ini langsung dipimpin Cutra Andika SH Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir khusus mengampanyekan 10 Caleg Partai Hanura dari Dapil 4 yang diantaranya No. 1 Hamzah SHi MM, No. 2 Herawati, No. 3 Habib Gultom, No. 4 Sangkot Nasution, No. 5 Anis Suciati, No. 6 Marham Fauzi, No. 7 Jasihar Torihoran, No. 8 Masridodi Manguncong SH, No. 9 Lia Susanti SE, No. 10 Fernando Simbolon yang akan bertarung dengan Caleg dari Partai lain di Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kecamatan Balai Jaya.

Selain Caleg Kabupaten juga mengampanyekan Caleg DPRD Provinsi Riau Nomor Urut 2 yaitu Ir. H. Amiruddin MM serta Caleg DPR RI Nomor urut 5 yaitu Joto Bangun.Dalam kampanyenya Cutra Andika SH meminta kepada Sekretaris DPC Partai HANURA Rokan Hilir Hamzah SHi MM untuk berorasi sekira 5 menit.

Hamzah SHi MM Ketua PGRI Kecamatan Balai Jaya yang merupakan Caleg Nomor 1 Dapil 4 dan juga merupakan Juru Kampanye yang telah didaftarkan ke KPU dalam orasinya menyampaikan bahwasanya apa yang sudah disampaikan oleh Ketua DPC tentang visi dan misi yang sangat luar biasa tersebut, tentunya tidak akan terealisasi jika masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya tidak mendukung.

Dengan paparan tersebut kita berharap ini bukan sebuah slogan tetapi sebuah tujuan program yang akan kita wujudkan. Oleh karenanya kita dari Partai Hanura akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan itu.

Kehadiran kami sebagai Caleg bukan membawa misi pribadi melainkan misi Partai sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan, oleh karenanya bagi bapak/ibu sekalian jangan khawatir dan jangan ragu untuk memilih Caleg dari Partai Hanura, silahkan pilih dari Dapil 4 ini yang terdiri dari 10 orang Caleg,"terangnya.

"Silahkan pilih salah satu Caleg sesuai hati nurani, dari No. 1 sampai dengan No. 10, tidak ada masalah. Kita berharap Partai Hanura nantinya dapat 1 Fraksi sehingga bisa menyuarakan aspirasi rakyat.

Demikian tegas Hamzah SHi MM yang pernah terlibat dalam jajaran kepengurusan MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir dibawah kepemimpinan Taem Pratama pada tahun 2015.



Penulis:Toni Octora.
HAMZAH SH.I MM: Bukan Misi Pribadi, Tapi Kami Membawa Misi Partai HAMZAH SH.I MM: Bukan Misi Pribadi, Tapi Kami Membawa Misi Partai Reviewed by Toni Octora on 11.15 Rating: 5