Joto Bangun Mohon Izin Kepada Masyarakat Menuju DPR RI


ROKAN HILIR- Joto Bangun anggota DPRD Rokan Hilir dari Partai Hanura maju sebagai Caleg DPR RI dalam pemilu tahun 2019 dari Partai HANURA dengan Nomor Urut 5.Saat ini beliau tercatat sebagai Pengurus Partai Hanura Rokan Hilir dengan jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif Komisi C dan D DPRD.

Joto Bangun bersama-sama dengan Cutra Andika SH Ketua DPC, Ir. H. Amiruddin MM Caleg DPRD Provinsi menghadiri kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting Partai Hanura Kepenghuluan Bagan Sapta Permai pada tanggal 14 Oktober 2018 di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Kecamatan Bagan Sinembah.

Kehadiran Joto Bangun dalam acara Kampanye Dialogis ini dalam kedudukannya sebagai juru kampanye dalam rangka mengampanyekan 10 Caleg DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Dapil 4 yang pada pemilu tahun 2019 akan bertarung di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kecamatan Balai Jaya yang diantaranya yaitu No.1 Hamzah SHi MM, No.2 Herawati, No.3 Habib Gultom, No.4 Sangkot Nasution, No.5 Anis Suciati, No.6 Marham Fauzi, No.7 Jasihar Torihoran, No.8 Masridodi Manguncong SH, No.9 Lia Susanti SE, No.10 Fernando Simbolon.

Dalam kampanyenya Joto Bangun menyampaikan salam hormatnya kepada Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir dan jajaran yang hadir, kepada seluruh masyarakat Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Alim Ulama, Cerdik Pandai dan Tokoh Pemuda yang hadir, kepada Caleg Provinsi dan seluruh Caleg Partai Hanura Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kecamatan Bagan Sinembah, dan Kecamatan Balai Jaya.

Joto Bangun juga menyampaikan salam hormatnya kepada Kapolsek Bagan Sinembah beserta jajarannya dengan mengatakan kami salut karena Polsek Bagan Sinembah telah hadir memberikan kenyamanan bagi kami Partai Hanura dalam melaksanakan kampanye dialogis ini.Menurut Joto Bangun, kalau ditanya satu persatu kepada Caleg Partai Hanura tentang apa tujuannya, tentu jawabannya ingin berguna bagi masyarakat, ingin mengabdi bagi kebutuhan masyarakat, ingin berjuang untuk kebutuhan masyarakat. Menjadi Caleg berarti telah siap untuk mengemban 3 fungsi yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan.

Sebagai Wakil Rakyat kami boleh hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan  suaranya dan menampung suaranya untuk diperjuangkan. Selanjutnya akan dibawa ke DPRD Kabupaten bagi Caleg DPRD Kabupaten, dibawa ke Provinsi bagi Caleg DPRD Provinsi, dan dibawa ke Pusat bagi Caleg DPR RI yang tentunya jika kami terpilih sebagai anggota DPR RI.Sangatlah tepat pada saat ini kami bersama Partai Hanura, agar kami sama-sama peduli dengan Rakyat dan mendengarkan keluh kesahnya.

Mengenai visi dan misi, saya tidak perlu bicara banyak lagi, karena semua visi dan misi Partai Hanura sudah tersampaikan secara jelas oleh Bapak Cutra Andika SH Ketua DPC Partai Hanura yang sangat luar biasa ini.Oleh karena itu kami mohon kepada seluruh masyarakat, bantulah Partai Hanura sehingga Bangsa ini, Provinsi ini dan Kabupaten ini akan berubah dengan diwarnai oleh Partai Hanura, Negara ini boleh berubah diwarnai oleh Partai Hanura.

Menurut Joto Bangun saat ini harga buah kepala sawit, harga di Aek Kanopan lebih mahal dari pada di Rokan Hilir, mengapa tidak bisa sama padahal sudah ditetapkan.Selainnya, pada saat ini pemerintahan kita sangat mendukung, kita lihat beberapa waktu yang lalu Bagan Batu sudah mulai diterapkan adanya CSR. Lalu CSR itulah yang dibawa oleh Bapak Presiden Jokowi ke Paket A, CSR itu diberikan kepada masyarakat agar masyarakat meremajakan kembali kebun milik masyarakat.

Tentunya hal itu akan kami pertahankan dan terapkan kembali jika kami dipercaya oleh masyarakat untuk bertarung dalam pemilu legislatif tahun 2019 sehingga terpilih sebagai anggota DPR RI.Mengenai CSR Chevron sampai saat ini belum pernah kita dapatkan, mengapa? Ada apa? Dan CSR dari perusahaan lain, dari PKS harus kita perjuangkan.Dengan kehadiran caleg dapil 4 yang berkualitas dan berintegritas ini saya yakin hal itu akan diperjuangkan pada Lima  (5) Tahun kedepannya,"terangnya. 

"Dengan segala kerendahan hati 10 hari dan 11 dengan kepala saya,kamu mohon dan bermohon kedepannya harus ada perubahan.Kepada seluruh masyarakat Kepenghuluan Bagan Sapta Permai hari ini kami hadir disini karena kami sangat menghormati masyarakat Kepenghuluan Bagan Sapta Permai ini tentunya ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat Bagan Sapta Permai dan partai Hanura Kab.Rokan Hilir,"terangnya.

Perlu diketahui bahwa masyarakat Bagan Sinembah yang maju ke DPRD RI yang memiliki KTP Rohil hanya ada Dua (2),saya adalah salah satunya."Oleh karena itu,kamu seluruh caleg partai hanura yang hadir dengan segala kerendahan hati memohon kiranya izinkanlah kami untuk memegang amanah yang tentunya izin dan pemberian masyarakat,"terangnya.



Penulis:Toni Octora.
Joto Bangun Mohon Izin Kepada Masyarakat Menuju DPR RI Joto Bangun Mohon Izin Kepada Masyarakat Menuju DPR RI Reviewed by Toni Octora on 00.20 Rating: 5