Kapolsek Benai Lakukan Penyuluhan Narkoba di SMPN II Senjato Raya

 


KUANSING- Kapolsek Benai IPTU Dadan Wardan Sulia beserta jajarannya melakukan penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja, di undang SMPN II Senjato Raya, pada Selasa (16/10/2018) pukul 09.30 Wib.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Benai IPTU Dadan Wardan Sulia, tidak sendirian, ia bersama dengan Kanit Binmas, AIPDA Juni Faisal, Kanit Provost, AIPDA Ade Irwandi, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin Jaya, Brigadir Auzar, Desa Jalur Patah, Kec.Sentajo Raya Kab.Kuansing.

Kegiatan Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Lismadi S.Pd, dan para Majelis Guru SMPN 2 Sentajo Raya, serta Siswa / Siswi SMPN 2 Sentajo Raya sebanyak 150 orang.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Kuansing melalui Polsek Benai terhadap anak-anak sekolah, agar terhindar dari Narkoba, dan tidak melakukan kenakalan remaja." ucap Kapolres Kuansing melalui Kapolsek Benai IPTU Dadan Wardan Sulia.

Adanya kegiatan positif ini, Kepala Sekolah SMP Negeri II Sentajo Raya, Lismadi S.P.d menyampaikan, bahwa pihak sekolah mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Benai yang sudah mau meluangkan waktunya untuk memberikan penyuluhan Narkoba di sekolah Kami.

"Ini sangat penting untuk diketahui oleh para generasi kita apalagi di tingkat anak-anak yang masih dibangku sekolah dan tinggal di perdesaan,” pungkas Lismadi.





Press Rilis: Polsek Benai. 
Kapolsek Benai Lakukan Penyuluhan Narkoba di SMPN II Senjato Raya Kapolsek Benai Lakukan Penyuluhan Narkoba di SMPN II Senjato Raya Reviewed by Redaksi on 02.13 Rating: 5