Kapolsek Benai Sambangi Pedagang Pasar Guna Memberikan Rasa Aman



KUANSING- Untuk memberikan kenyamanan bagi Pedagang dan masyarakat yang berbelanja, Polsek Benai mengamankan dan melaksanakan patroli giat pasar di Kelurahan Benai, Kecamatan Benai,  Kamis (4/10/2018) pagi. 

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia dan Personil dengan menyusuri dan memberikan himbauan terhadap para pedagang dan masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di pasar benai kec benai

"Kegiatan ini akan kita laksanakan rutin, dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di Pasar Benai seperti Curat, Curas dan Curanmor." Ujar Kapolres AKBP Fibri Karpiananto SH,Sik, melalui Kapolsek Benai.

Lanjutnya, bahwa kehadiran Polisi sangat diperlukan di tengah - tengah masyarakat sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu juga ia dan personil melakukan pengaturan arus lalu lintas dikarena para pedagang dan masyarakat yang berbelanja rata rata membawa kendaraan bermotor, hal ini untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas.

"Keberadaan pasar ini kan di tepi jalan lintas, maka dari itu saya dan personil juga memantau arus lalu lintas, sehingga kegiatan pasar ini tidak menganggu aktivitas pengendara lain." terangnya.



Press Rilis: Kapolsek Benai. 
Kapolsek Benai Sambangi Pedagang Pasar Guna Memberikan Rasa Aman Kapolsek Benai Sambangi Pedagang Pasar Guna Memberikan Rasa Aman Reviewed by Redaksi on 04.24 Rating: 5