Ketua Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Dumai Siap Memperjuangkan Hak Pekerja


DUMAI- Untung Daeng yang akrab disapa oleh kalangan masyarakat kota Dumai, beliau adalah salah satu Tokoh pemuda yang berenergik dan memiliki pola pikir yang mantap beliau sekarang di beri amanah dalam menjalankan salah satu wadah serikat pekerja yang ada di kota Dumai yang mana serikat tersebut SPPP (serikat pekerja pemuda Pancasila) kota dumai, beliau di tunjuk selaku ketua serikat SPPP Kota Dumai.

Ketua SPPP ini menghimbau kepada seluruh pekerja yang ada di kota Dumai memiliki Serikat Pekerja/Serikat Buruh yang kuat. Keberadaan serikat pekerja bisa menjadi media untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh, seperti membuat kesepakatan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara pekerja dan perusahaan sesuai aturan yang berlaku di negara Indonesia.

“Selaku Serikat Pekerja Pemuda Pancasila (SPPP) Dumai akan selalu berupaya membangun hubungan yang baik terhadap perusahan -perusahan yang ada di kota Dumai, menciptakan dan memberi peluang bagi masyarakat baik dari sisi lapangan pekerjaan maupun dalam pembelaan terhadap hak pekerja," ucap Bamg Daeng ini kepada awak media. 

"Sebab, unsur pimpinan dan pekerja bisa bersama-sama meningkatkan produktivitas dengan cara memaksimalkan keselarasan antara pekerja dengan strategi perusahaan. Sehingga dapat sejalan semuanya." tandas Ketua SPPP dumai ini. 


Penulis: Dedy
Ketua Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Dumai Siap Memperjuangkan Hak Pekerja Ketua Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Dumai Siap Memperjuangkan Hak Pekerja Reviewed by Redaksi on 09.39 Rating: 5